Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Pelanggan di toko merasa mata mengawasi mereka sampai mereka melihat ke langit-langit


Duniahewan.net - Anak kucing adalah hewan peliharaan yang luar biasa dan licik yang selalu menemukan cara untuk menjadi raja di rumah dan juga suka menjaga pemiliknya agar dijaga ketat. Seorang pria begitu dekat dengan anak-anaknya sehingga ketika dia pergi bekerja di toko kecilnya, dia tidak ragu untuk membawa mereka bersamanya. Setelah beberapa minggu, anak-anak kucing memutuskan bahwa tempat favorit mereka adalah loteng.

Setelah berpikir panjang, pemilik tempat memutuskan untuk membuat sedikit modifikasi agar merasa lebih dekat dengan hewan peliharaannya. Anak-anak kucing yang ramah berlari di sekitar loteng toko sehingga mereka membangkitkan rasa ingin tahu semua pengunjung toko. Semua pemilik hewan berharap orang lain bisa melihat sendiri kejenakaan hewan peliharaan kita, jadi itulah yang dilakukan manusia.

Dia membuat rencana yang hati-hati dan akhirnya memodifikasi atap tempat untuk meninggalkan beberapa area yang benar-benar transparan. Dengan begitu, Anda dapat dengan jelas melihat apa yang dilakukan kucing-kucing itu di lantai atas dan mereka juga menikmati mata-mata yang menyenangkan untuk mengawasi semua pembeli potensial.

Bagi banyak orang, ini adalah sistem yang jauh lebih efektif daripada kamera keamanan. Lagi pula, jika anak kucing gemuk mengawasi Anda dari atas, kemungkinan besar Anda akan berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu yang salah. Bagi yang lain, melihat anak kucing di ketinggian adalah hal terindah di dunia. Semua orang suka melihat sedikit berbulu melakukan kerusakan dan itulah yang mereka terima sebagai bonus setelah melakukan pembelian di toko itu.

Seorang pengguna Twitter, SCMcrocodile, senang dengan ide aneh itu. Pria muda itu adalah teman dekat pemilik tempat itu, jadi dia memutuskan untuk membuat anak-anak kucing itu dikenal melalui jejaring sosial. Publikasi ini sukses dan ribuan pengguna senang dengan modifikasi asli dan cinta yang besar yang tercermin untuk teman-teman berbulu mereka .

“Teman saya memodifikasi loteng tokonya untuk menampung anak-anaknya. Sekarang selalu dalam pengawasan konstan, ”kata SCMcrocodile.

Yang terbaik dari semuanya, pemilik kucing dapat memastikan hewan peliharaan mereka selalu aman. Sebelum melakukan modifikasi ini, anak kucing selalu menemukan cara untuk menyelinap ke ruang kecil antara lantai pertama dan kedua. Dengan cara ini, Anda sekarang dapat melihat mereka dan memastikan mereka tidak pernah mengambil risiko di tengah-tengah kejahatan Anda.
.

Comments

Advertisement