Menyalinkode AMP

Pemalu dan penuh rasa sakit, mereka tidak mengira dia akan bertahan tetapi dia mencapai transformasi yang luar biasa


Duniahewan.net - Ketika seseorang menyadari keberadaan anak kucing yang benar-benar ketakutan, sepertinya tidak ada banyak harapan hidup baginya . Hewan kecil yang mereka panggil Gerónimo itu sangat kurus, lemah dan beberapa luka menutupi tubuhnya.

Geronimo dilaporkan ke Okanagan Humane Society di British Columbia. Jelas bahwa kucing itu membutuhkan bantuan, tetapi menangkapnya adalah tantangan pertama . Setelah sendirian dan berjuang untuk bertahan hidup , kucing yang terluka itu tidak mempercayai manusia. Dia mencoba melindungi dirinya sendiri dan tidak membiarkan penyelamat terlalu dekat.


Tim penyelamat ahli berangkat untuk mengeluarkan hewan kecil ini dari jalanan dalam waktu sesingkat mungkin. Butuh banyak kesabaran dan dedikasi, tetapi mereka akhirnya berhasil . Meski aman, Geronimo masih sangat ketakutan.

Anak kucing itu praktis tidak bisa bergerak karena ketakutan dan rasa sakit yang disebabkan oleh luka-lukanya . Ketika dia dibawa ke pusat kedokteran hewan untuk meminta bantuan, mereka memutuskan bahwa dia telah berada di jalanan untuk waktu yang lama.

Tidak hanya dia memiliki masalah nutrisi, ada juga banyak luka di tubuhnya . Dokter hewan percaya bahwa dia terluka melawan hewan lain untuk bertahan hidup di jalanan.

Peluang Geronimo untuk bertahan hidup rendah . Dia tampak tertekan dan tanpa semangat juang, tidak ada jaminan bahwa perawatan hewan bisa menyelamatkannya. Namun terlepas dari kemungkinan itu, para penyelamat tidak menyerah.

Mereka berjanji akan memberi Gerónimo kesempatan terbaik untuk kehidupan yang lebih baik. Dia dipindahkan ke panti asuhan. Keluarga angkat Geronimo tahu bahwa kucing yang ketakutan itu membutuhkan waktu dan ruang untuk sembuh . Mereka memberinya tempat yang hangat untuk tidur, banyak makanan, dan tempat yang tenang untuk pulih dari luka-lukanya.

Geronimo juga mendapat antibiotik, obat pereda nyeri, dan obat tetes mata . Hari demi hari, kucing yang ketakutan dan putus asa itu tumbuh sedikit lebih kuat. Dia mulai bergerak dan melihat sekeliling. Luka-lukanya mulai sembuh dan bulunya tumbuh kembali. Dia juga menjalani dua operasi mata.

Butuh berbulan-bulan, tetapi tidak ada batasan waktu untuk penyembuhan Geronimo. Penyelamatnya tidak mempercepat kemajuannya dan tidak berharap dia pulih dalam semalam. Saat luka fisiknya menghilang, kesehatan emosionalnya juga tampak membaik. Dia tidak lagi tertekan atau takut. Dia mulai menunjukkan kepribadiannya yang manis dan ketampanan alaminya.

Pemulihan Gerónimo hanya mungkin karena seseorang meluangkan waktu untuk mengkhawatirkan rasa sakitnya. Dia tidak akan pulih jika bukan karena cinta dan perhatian para sukarelawan dan tempat yang aman untuk sembuh di panti asuhan. 

Banyak orang harus berkumpul untuk membuat penyelamatan ini terjadi dan melihat Geronimo sekarang, jelas bahwa itu sepadan dengan setiap usaha. Kisah indah ini hanya kekurangan satu detail: bahwa kucing itu memiliki keluarga selamanya. Mari kita berharap itu terjadi, karena itu benar-benar layak untuk itu!


Comments

  1. Good Job Forever Mr/Mrs👍 GOD Bless You All Together Kitty too until Forever🙏

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri