Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Pemulihan ajaib Nigel, anak kucing menggemaskan yang kehilangan moncongnya


Duniahewan.net - Ketika Nigel tiba di penampungan organisasi  MSPCA-Angell , di Boston, Amerika Serikat, Anda bisa melihat dengan mata telanjang kesulitan yang dia alami dalam 6 minggu hidupnya yang singkat: itu menyoroti betapa dia kekurangan gizi, matanya sakit dan juga bagaimana yang tampak sebagai infeksi saluran pernapasan. Namun, tidak ada yang bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya .

Dan hanya beberapa bulan setelah tiba di tempat penampungan, Nigel kehilangan sebagian wajahnya yang cantik berkeping-keping. Saat Anda membacanya: tiba-tiba, suatu hari, anak kecil ini kehilangan sebagian hidung dan bibir atasnya, sehingga kehilangan moncongnya .

"Hidung dan sebagian besar wajahnya tampak agak berubah warna, tetapi tampaknya itu infeksi standar, jadi dia sudah menerima antibiotik dan obat penghilang rasa sakit , " jelas Alyssa Krieger, manajer pusat adopsi. "Kami sangat terkejut saat mengetahui seberapa serius cedera Nigel."

Ibu pengganti Nigel di MSPCA-Angell menceritakan bagaimana dia hampir pingsan karena kaget ketika dia melihat wajah anak kucing itu berantakan setelah anak kucing itu secara tidak sengaja menendang dirinya sendiri . Untungnya, Nigel kecil sudah menerima pengobatan dan ini tidak mewakili penderitaan besar baginya, meskipun itu merupakan pemulihan yang sangat lama .

Menurut Mike Pavletic, kepala tim ahli bedah yang merawat anak kucing itu, cedera Nigel bisa jadi karena beberapa jenis trauma. “Sepertinya dia memasukkan hidungnya ke dalam kaleng tuna. Sering kali, orang membuang kaleng-kaleng ini ke tempat sampah dengan tutup setengah terbuka dan, sayangnya, hewan cenderung melukai diri mereka sendiri saat mencari makanan .

Demikian juga, kerusakan pada bibir atas dan hidung Nigel juga bisa disebabkan oleh anak laki-laki itu yang pernah tersengat listrik dengan kawat kunyah di masa lalu atau dia bisa saja digigit di wajahnya. Bagaimanapun, tidak ada cara untuk mengetahui apa yang terjadi pada bayi ini, tetapi yang pasti adalah cedera yang tidak biasa .

Namun, Nigel tampaknya tidak terlalu peduli dengan situasinya yang tidak menguntungkan . Menurut laporan penjaganya, jika bukan karena wajahnya yang rusak, anak kucing ini tidak akan berbeda sama sekali dari yang lain di tempat penampungan.

“Dia sangat penyayang dan sangat menggemaskan ketika dia ingin menerima kasih sayang. Dia suka duduk di bahu orang atau meringkuk di pangkuan mereka, ” kata Rob Halpin; juru bicara MSPCA-Angel.

"Dan karena dia anak kucing, dia suka bermain: Anda bisa melihatnya sepanjang hari 'menangkap' boneka tikus dan dia akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengalihkan perhatiannya dengan mainan tali jika teman manusianya mau bermain dengannya."

Dan semuanya berjalan luar biasa! Hari ini Nigel telah menerima lebih dari 50 permintaan adopsi dan telah menyentuh lebih dari 4 ribu pengikutnya dengan kelembutan dan keberaniannya.

Comments

Advertisement