Menyalinkode AMP

Penyelamatan Dramatis kucing yang hampir mati di tempat sampah


Duniahewan.net - Ketika seseorang memutuskan untuk membantu seekor hewan dalam kondisi yang mengerikan, sebuah ikatan tercipta yang tidak mungkin terputus . Beberapa hewan peliharaan berpegang teguh pada kesempatan kedua itu sebaik mungkin dan mampu berjuang untuk hidup mereka dengan rasa terima kasih yang tulus dan penuh.

Jennifer, seorang wanita dari Alberta, Kanada, tidak pernah membayangkan bahwa hidupnya akan berubah pagi itu ketika, seperti setiap hari, dia pergi untuk membuang sampah . Ketika dia membuka tempat sampah, dia pikir dia melihat tas ransel dengan isi yang agak tidak biasa.

Dia mencari yang terbaik yang dia bisa, untuk menemukan dengan ngeri bahwa di dalam tas itu ada binatang kecil yang hidup ... Itu adalah kucing dan dilihat dari wajahnya, kucing dalam kesehatan yang sangat buruk! Jennifer tidak ragu-ragu dan mengambil hewan itu dalam pelukannya, dia membutuhkan banyak bantuan.

Dia dan suaminya James pergi dengan hewan itu ke dokter hewan, di mana mereka menerima kasus itu dengan ngeri . Siapa yang bisa meninggalkan seekor binatang dalam kondisi seperti ini dan bahkan lebih, menutup ransel untuk memastikan bahwa ia tidak melarikan diri ke tujuannya atau ditemukan?

Hal-hal dengan anak kucing itu akan menjadi lebih buruk: dia tidak hanya sangat lemah karena kekurangan gizi dan dehidrasi, jelas bahwa dia telah dianiaya . Kucing itu diserang dengan kejam sebelum dibuang ke tempat sampah, dengan tingkat keparahan cedera yang menyebabkan masalah pinggul yang serius.

Mereka menamai bocah ini Hiro, tetapi mereka tidak meyakinkan Jennifer atau James bahwa dia akan selamat . Terlepas dari ramalan yang mengerikan, keluarga sepenuhnya menanggung biaya hewan peliharaan dan meninggalkannya, dengan keyakinan dan harapan yang besar, di tangan para spesialis.

Pertarungan Hiro dimulai. Dia membutuhkan operasi di pinggulnya, tetapi dalam kondisi yang dia alami, dia tidak mampu menahan operasi . Beginilah caranya dengan banyak cinta dan dedikasi mereka menstabilkannya, sampai dia siap untuk mengambil langkah tersulit: dioperasi.

Hiro menjalani operasi. Jennifer dan James berdoa agar hewan kecil itu cukup kuat untuk menghadapi tantangan itu . Dalam beberapa hari mereka menerima berita tentang kucing itu: operasinya berhasil dan dia bertarung seperti seorang juara!

Pemulihannya akan lambat, tetapi karena hati yang mencintai tidak tahu waktu, Jennifer dan James tidak akan berpaling dari Hiro, mengetahui bahwa dia adalah pejuang sejati dan bahwa dia tidak akan menyerah .

Keajaiban datang dan Hiro berjalan lagi . Ini adalah indikasi pasti bahwa kucing itu siap untuk menemukan rumah yang penuh kasih dan Jennifer dan James bahkan tidak memikirkannya. Mereka menyambut Hiro pulang, yakin bahwa kehidupan indah menantinya yang akan menebus penderitaannya.

Jennifer ingin kisah Hiro menginspirasi orang lain, jadi dia membuat profil Facebook untuknya dengan nama Hiro Stanley… Alasan nama tengah itu bahkan lebih indah dan mengejutkan.

Hiro tidak hanya mengucapkan terima kasih dengan hangat atas kesempatan kedua yang diberikan Jennifer dan keluarganya. Dia juga membantu ayah Jen dalam perjuangannya melawan kanker , di mana dia mendapat julukan Stanley.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. I think crazy people did harms to him. May God forgive that crazy people and make Jennifer and her husban also Hiro, live in happiness.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral