Menyalinkode AMP

Penyelamatan emosional kucing gemuk yang ditinggalkan di jalan setelah kematian pemiliknya


Duniahewan.net - Meskipun memiliki beberapa kilo ekstra merupakan masalah kesehatan bagi siapa pun, terkadang ini juga dapat membantu menyelamatkan hidup kita. Setidaknya itulah yang terjadi pada seekor kucing berbulu besar dan tunawisma yang ukuran dan masalah kesehatannya memungkinkannya menemukan keluarga baru.

Ketika karyawan tempat penampungan Society for the Prevention of Cruelty to Animals di Wake County, North Carolina, menerima kucing Bazooka Joe, mereka mengetahui bahwa foto-foto yang mereka tunjukkan tidak sesuai dengan kenyataan yang menunggu mereka. .

Tandu kucing ukuran standar tidak bekerja untuk dimensi tidur Bazooka Joe. Raksasa ini memiliki berat lebih dari 16 kilogram.

Sungguh menakjubkan betapa besarnya itu, dan berapa umurnya. Panjangnya lebih dari 86 sentimeter , jadi dia kucing yang sangat persegi, ”kata Darci VanderSlik, direktur komunikasi untuk Wake County SPCA.

Bazooka memasuki Kontrol Hewan Carolina Utara setelah mantan pemiliknya meninggal. Saat datang, kucing itu terlihat tidak terawat, bulunya kusut dan kotor karena ukurannya yang membuatnya sulit untuk mendapatkan perawatan yang tepat. 

Tidak hanya perawatan ini yang menjadi masalah, tetapi mobilitas anak kucing juga terpengaruh. Meski hanya dengan 5 tahun ia memiliki semangat yang cukup main-main.

Dia berjuang untuk merawat dirinya sendiri dengan benar, dia berjuang untuk bermain dengan mainan, untuk melakukan apa yang dilakukan kucing normal. Dia masih sangat gesit untuk keadaannya - melompat dari tempat tidur dan menaiki tangga, ”kata VanderSlik.

Meskipun membutuhkan banyak perawatan dan diet khusus, kelembutan ini telah memenangkan hati. Ini adalah Robin Anderson, yang memutuskan untuk mengadopsinya setelah melihat fotonya di Facebook penampungan.

Juga, Robin dan Bazooka memiliki sejarah kelebihan berat badan yang sama dan karyawan tempat penampungan mengetahui bahwa dia dapat membantu kucing dengan dietnya.

“Dia sendiri telah kehilangan lebih dari 54 kilogram dan sekarang berlari maraton. Jadi saya sangat bersemangat untuk turun tangan dan membantunya mendokumentasikan perjalanan penurunan berat badannya. 

Dia bahkan ingin memanfaatkan latihannya sehingga dia bisa melakukan kardio, ”kata VanderSlik.

Hanya dalam satu minggu, anak kucing raksasa telah menemukan rumah baru di mana ia berganti nama menjadi Raja Arthur dan memiliki saudara baru bernama Rufus. Sekarang, dengan rumah baru dan keluarga baru, kita tahu bahwa masa depan yang menjanjikan dan lebih sehat menanti Raja ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri