Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Perjuangan induk kucing ini menyelamatkan anaknya adalah hal yang paling luar biasa


Duniahewan.net - Debbie Harris, seorang sukarelawan Sekutu Hewan di Virginia, dihubungi oleh tempat penampungan untuk membantu seekor induk kucing dan kelima anaknya . Mereka semua berada di jalanan, hidup dalam kondisi yang sulit.

Salah satu tetangga dengan baik hati mengumpulkan keluarga itu sebaik mungkin dan membawa mereka ke tempat penampungan, namun, di sana mereka tahu betul bahwa hewan kecil dalam kondisi seperti ini membutuhkan perhatian yang luar biasa .


Induk kucing itu kekurangan gizi, ditumbuhi kutu, dan kakinya cacat .

Ciri-ciri luka pada kakinya menunjukkan bahwa dia telah digigit binatang lain. Debbie bahkan percaya bahwa itu semua terjadi saat dia berusaha melindungi anak-anaknya.

Kemungkinan besar seekor binatang buas telah mencapai tempat anak-anak kecil yang tak berdaya dan bahwa dia, seperti ibu pemberani yang baik, melakukan segala yang mungkin untuk menjauhkan penyusup itu dari anak-anaknya.

Bayi-bayi itu tidak terluka, tetapi dia memiliki ingatan yang buruk tentang konfrontasi ini.

Terlepas dari cedera dan tubuhnya yang kurus, anak-anaknya sehat dan bersemangat . Debbie sangat prihatin dengan kondisi kucing itu, tetapi ketika dia melihat betapa setianya dia merawat kucingnya sendiri, dia terkejut. Dia harus mengakui bahwa dia adalah ibu terbaik yang dia bantu sejauh ini.

Anak kucing itu dibaptis dengan nama Chili dan anak-anaknya Chimi, Taco, Pico, Salsa dan Churro. Ibu kucing dengan cepat menjadi bersemangat ketika dia dan anak-anaknya pindah ke rumah asuh mereka .

Setelah memeriksa kamar barunya, dia bersantai di sarang dan siap memberi makan dan merawat anak-anaknya satu per satu.

Debbie telah memberi makan Mamá Chile makanan tambahan, bersama dengan suplemen berkalori tinggi untuk membantunya mencapai berat badan yang lebih sehat .


Chili adalah pasien yang sempurna di dokter hewan, dan semua orang memujanya. Dia tetap diam selama ujian dan bersandar di meja seolah-olah dia tidak peduli tentang apa pun . Debbie yakin bahwa dia tahu mereka membantunya.

Anak kucing sangat lincah dan nakal . Setelah berlari di sekitar ruangan, berkelahi, saling menyerang, mereka berkumpul di sekitar Ibu untuk memberi makan. Dia menjaga anak-anak kucing sangat bersih dan mereka semua berbagi cinta yang sangat istimewa.

Sekarang Chili jauh lebih bahagia dan telah pulih sepenuhnya . Dia hanya bisa bersantai dan menikmati anak-anaknya, tanpa khawatir tentang makanan, keamanan, dan tempat tinggal.

Segera keluarga anak kucing yang luar biasa ini akan dapat menyegel keselamatan mereka , menemukan rumah yang sempurna untuk mereka masing-masing.



Comments

Advertisement