Menyalinkode AMP

Perlakuan 5 anak kucing ini sehabis diselamatkan bikin terharu


Duniahewan.net - Ada banyak kucing yang menemukan kesempatan kedua setelah menjalani pengalaman mengerikan di jalanan. Berkat kesabaran dan cinta tak terbatas dari pusat penyelamatan dan sukarelawan, banyak yang berhasil mendapatkan kehidupan baru.

Hewan berbulu itu dibawa ke Animal Welfare League of Ailington (AWLA), sebuah pusat penyelamatan hewan yang terletak di Arlington County, Virginia-Amerika Serikat.

Kesehatan semua yang berbulu halus, mereka memiliki bakteri di mata mereka, hidung tersumbat, dan mereka hanya terlihat seperti gumpalan kecil kulit dan tulang .

Karena kondisi mereka harus diawasi 24 jam sehari , untungnya, Penny Richards , ibu angkat dari program Kitten College memutuskan untuk merawat mereka. Dalam hal ini, Penny mengatakan:

"Kelimanya, Weston, Walker, Margaret, Dorothea, Ansel, dinamai berdasarkan fotografer hitam dan putih terkenal, karena mereka adalah sampah skala abu-abu."

Dari saat mereka tiba di rumah Penny, semua yang berbulu senang berada di bawah pangkuannya , kesehatan mereka tidak menghalangi mereka untuk berterima kasih kepada mereka dengan belaian lembut atas apa yang dia lakukan untuk mereka.

Meskipun mereka semua sakit, Maggie, yang terkecil dari kawanan itu, lebih rapuh daripada anak-anak kucing lainnya.

Maggie mengalami kemacetan dan dehidrasi , jadi Penny harus memberinya makan dengan jarum suntik sepanjang hari selama beberapa hari, karena dia menjadi lebih baik, dia memberinya cairan tiga kali sehari.

Penyayang binatang ini memberi mereka semua perawatan dan perawatan yang mereka butuhkan, bahkan nebulasi mereka untuk memperbaiki sistem pernapasan mereka .

Bukan hanya masalah waktu bagi semua yang berbulu untuk membaik dengan memuaskan, infeksi di mata dan hidung mereka sembuh total , sekarang adalah tandu yang senang menjelajahi setiap sudut rumah.

Tentu saja, mereka masih meringkuk di pangkuan Penny tetapi dengan lebih banyak energi.

“Ansel adalah orang pertama yang datang meringkuk setelah makan, setiap saat. Dia akan meringkuk di pangkuanku sebentar, lalu dia siap bermain."

Maggie membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk pulih sepenuhnya, tetapi dia dengan cepat bergabung dalam kesenangan dengan sisa sampah.

"Begitu dia selesai makan, dia berjalan ke arah Anda, merangkak ke pangkuan Anda, dan mencuci kaki dan wajahnya sambil mendengkur," kata Penny.

Meskipun semua yang berbulu memiliki kepribadian yang berbeda, masing-masing memiliki sesuatu yang membuat mereka istimewa , dengan caranya sendiri, mereka mencari cara untuk dekat dengan ibu mereka dan untuk beberapa waktu. Penny disorot:

“Thea dan Ansel sangat terikat dan selalu melakukan segalanya bersama dan mengejar satu sama lain. Weston suka menggosok wajahnya ke seluruh tubuh Anda, dan Walker adalah orang aneh kecil kami yang disapih dua minggu lebih lambat dari saudara-saudaranya, dan sampai hari ini dia masih makan makanan basahnya.

“Seperti manusia, setiap kucing memiliki suara yang berbeda dan saya suka mendengar anak kucing mengeong dan membedakan semua suara yang berbeda. Walker mengambil kendali dengan teriakan "FEED ME" nya yang keras, Weston memiliki dengungan meong terpanjang, Thea memiliki meong bernada tinggi, Maggie memiliki meong kecil yang lembut yang hampir tidak dapat didengar di atas jeritan anak laki-laki ... dan kemudian Ansel Dia biasanya berjalan-jalan sambil mendengkur keras alih-alih berteriak minta makan, tetapi Anda dapat mendengar meong manisnya di akhir video ini, ” tulisnya di samping adegan yang membuat jutaan orang jatuh cinta.

Selama berminggu-minggu, kelima anak kucing ini bersama Penny tumbuh sehat dan kuat, selama mereka tinggal di panti asuhan mereka tidak berhenti meringkuk ke orang favorit mereka .

Sudah cukup bagi Penny untuk memasuki ruangan bagi semua orang untuk berlari berdiri, bersama-sama mereka membentuk gunung anak kucing berbulu yang paling menggemaskan.

Tidak butuh waktu lama bagi beberapa keluarga untuk jatuh cinta dengan bola rambut yang menggemaskan ini, untungnya beberapa diadopsi sebagai pasangan , Thea dan Ansel pergi ke rumah baru mereka bersama.

Weston dan Maggie juga memenangkan hati sebuah keluarga dan diadopsi bersama. Walter berteman dengan anak kucing bernama George dan masih menunggu keluarga untuk menerima mereka.

Penny tidak bisa lebih bersemangat dan bersyukur menjadi bagian dari cerita ini yang mencapai akhir yang bahagia . Tidak ada kepuasan yang lebih besar daripada mengetahui bahwa semua anak kucing menikmati memanjakan dan cinta dari keluarga yang mencintai mereka tanpa syarat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral