Menyalinkode AMP

Petugas ini menemukan tempat pembuangan hewan Rahasia yang amat menyedihkan


Duniahewan.net - Siapa pun akan curiga bahwa petugas selalu siap untuk semua jenis adegan, namun, ada yang menakutkan bahkan hati yang paling kuat sekalipun. Setidaknya hal ini pernah dialami oleh Janice Lawniczak, seorang anggota Polisi Kemanusiaan Butler County di Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Janice dan timnya menemukan pemandangan yang mengerikan setelah pemeriksaan di sekitar kediaman Winfield Township di Butler.

Daerah berhutan adalah tempat persembunyian mimpi buruk yang sebenarnya, sisa - sisa setidaknya 18 kucing telah dibuang di tempat itu. Untuk melakukan ini, para penjahat menggunakan beberapa tas dan kotak di mana mereka tampaknya menyimpan bagian-bagian kucing.

Mereka yang bertanggung jawab, pasangan muda sekarang menghadapi tuntutan pidana atas perbuatan kejam mereka. Tamara Rusz dan Kevin Delehanty melakukan kejahatan di tanah milik ibu gadis itu, tempat mereka tinggal sementara.

“Wanita yang memiliki properti itu menuduh bahwa putrinya dan pacarnya tinggal di sana di sebuah tenda. Dan dia bilang dia tidak mengetahui semua ini, ”kata Petugas Lawniczak. 

Rupanya, hewan-hewan itu akan mati kelaparan. Mereka yang terlibat, jauh dari membiarkan mereka pergi karena mereka tidak bisa memberi mereka makan, menyimpannya di dalam kotak sampai mereka meninggal karena kekurangan gizi dan dehidrasi. 

“Akan lebih baik jika mereka membebaskan mereka dan berjuang sendiri. Tapi mereka berada di kapal induk tertutup," kata Lawniczak.

Pada hari yang sama pihak berwenang menemukan kuburan darurat, pasangan itu harus muncul di pengadilan karena menelantarkan 6 kucing lagi, yang membuat mereka bertanggung jawab atas tuduhan kecil.

Hanya Delehanty yang dilaporkan menunjukkan wajahnya sementara Tamara Rusz tidak muncul di hadapan hakim. Pria itu membuat alasan yang agak tidak masuk akal untuk pembelaannya.

"Mereka tidak punya tempat untuk meletakkan [kucing-kucing], jadi mereka adalah kucing hidup ketika mereka dibawa ke hutan, dan mereka berada di carrier," kata Delehanty kepada Lawniczak.

Seolah tindakan mereka tidak cukup, penemuan itu menghubungkan mereka dengan penemuan lain yang dilakukan lebih dari setahun yang lalu dari sekelompok kucing tak bernyawa lainnya, yang ditemukan di daerah dekat rumah ibu Tamara.

Untungnya, mereka telah ditemukan, kami hanya berharap bahwa beban penuh hukum benar-benar jatuh pada mereka dan kejahatan tidak diabaikan karena fakta sederhana bahwa mereka adalah hewan dan bukan kehidupan manusia.





Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral