Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Petugas pemadam kebakaran berjuang dengan harapan menyelamatkan anak kucing yang terperangkap di dalam selokan


Duniahewan.net - Sangat disayangkan berapa banyak kisah penyelamatan dimulai dengan anak kucing di saluran pembuangan badai. Kadang-kadang struktur ini kering dan menjadi tempat yang aman bagi kucing liar dan liar, namun, dengan hujan datang masalah.

Setelah badai dan hujan deras, saluran air ini terisi air, yang sering melewati terowongan ini dan mengambil semua yang ada di jalurnya. Anda akan membayangkan bahwa pemandangan seperti ini sama sekali tidak menggembirakan bagi hewan - hewan liar yang berlindung di sini, apalagi bagi anak-anaknya.

Petugas pemadam kebakaran Texas menarik seekor anak kucing keluar dari saluran pembuangan badai dan menangkapnya dalam hitungan detik.

Pada malam tertentu, Departemen Pemadam Kebakaran Texas Georgetown menerima panggilan darurat. Warga Subdivisi Teravista telah menemukan anak kucing menangis di saluran pembuangan lingkungan, sayangnya bukan anak kucing liar pertama yang terlihat di daerah tersebut.

Malam telah tiba dan anak kucing ini kehabisan waktu . Untungnya bagi anak kucing itu, tim pemadam kebakaran yang terlatih untuk melakukan lebih dari sekadar memadamkan api dibawa ke tempat kejadian. Anda harus ingat bahwa berkali-kali orang-orang ini dilatih untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Petugas pemadam kebakaran melepaskan penutup saluran pembuangan badai dan merumuskan rencana terbaik untuk menemukan anak kucing yang ketakutan itu. Untungnya, semua upaya penyelamatan terekam kamera. Butuh waktu sekitar dua setengah jam sebelum mereka berhasil menemukan korban.

Setelah melakukan penyelidikan untuk mengetahui situasi apa yang menunggu mereka, mereka menyadari bahwa anak kucing itu diseret oleh aliran air yang terkendali , sehingga mereka harus menggunakan jaring jika ingin menyelamatkan nyawanya.

Firefighter Crossland bertugas mengeluarkan vagina malang itu dari masalah . Akhirnya, anak kucing yang basah kuyup itu aman di tangan mereka, mereka memastikan tidak ada yang terluka dan ternyata hewan kecil yang beruntung itu dalam kondisi sempurna. Basah dan murung, tapi sehat

Ternyata itu adalah anak kucing jantan muda berwarna abu-abu dan putih . Di antara kerumunan penonton dan pendukung yang berkumpul untuk menyaksikan petugas pemadam kebakaran beraksi, sebuah keluarga tetangga menyambut korban di rumah mereka untuk malam itu.

Keesokan paginya, rencananya adalah membawanya ke penyelamatan hewan lokal segera setelah mereka dibuka, tetapi kami memiliki banyak alasan untuk percaya bahwa kucing itu mencuri hati keluarga yang membuka pintu mereka untuknya malam itu dan apa yang sebenarnya dia capai adalah keajaiban ganda: menyelamatkan hidupnya dan menemukan tempatnya di dunia.

Comments

Advertisement