Menyalinkode AMP

Polisi ini kaget ketika kucing liar tiba-tiba melompat di pangkuannya saat membuka pintu mobil


Duniahewan.net - kucing adalah hewan yang sangat jenaka, menggemaskan, dan bahkan mandiri. Kucing kecil ini senang menjadi pusat perhatian dan menerima belaian manis.

Dan justru cerita ini menunjukkan kepada kita karakteristik khusus dari kepribadian kucing. Ini tentang kucing liar yang menemukan kesempatan untuk memberi tahu petugas polisi bahwa dia menginginkan perhatiannya. Dan dia melakukannya dengan cara yang paling menggemaskan sehingga bahkan petugas pun tidak bisa mengatakan tidak padanya.

Insiden ini terjadi ketika polisi Polandia dikirim untuk menangani kecelakaan lalu lintas kecil. Apa yang dimulai dengan panggilan rutin berakhir dengan pertemuan yang sangat khusus dan emosional. 

Salah satu petugas yang hadir di tempat kejadian sedang duduk di dalam mobil patroli dengan pintu terbuka, siap untuk menulis laporan kecelakaan. Tiba-tiba, dia dikejutkan oleh seekor kucing liar yang ramah yang tidak melewatkan kesempatan untuk meminta perhatian.

Anak kucing yang menggemaskan ini mengabaikan upaya petugas polisi untuk menangani dokumen dan fokus untuk mendokumentasikan kecelakaan itu. Kucing kecil itu tidak segan-segan melompat dan memasuki patroli tanpa meminta izin dan meminta perhatian.

Pertemuan khusus ini direkam dalam sebuah video yang setelah dibagikan di jejaring sosial telah memikat ribuan hati.

Semuanya menunjukkan bahwa anak kucing kecil ini tunawisma dan tinggal di jalanan sehingga polisi memutuskan untuk menjaganya tetap aman.

“Kucing itu berusaha mencegah polisi mengambil alih tabrakan. Hewan itu tidak memiliki kerah, tetapi sangat ramah dan suka memeluk orang, ”tulis polisi Slaska.

Tanpa ragu, kucing menggemaskan ini berhasil menaklukkan hati para agen dengan pesonanya yang lembut.

Sebuah organisasi penyelamat lokal mengorganisir kampanye untuk menemukan keluarga kucing ini dan dengan demikian mengkonfirmasi apakah kucing itu hidup di jalan atau hilang.

Sementara asalnya ditentukan, anak kucing tetap berada di perusahaan yang penuh kasih dari petugas yang dia "tangkap" dengan pelukannya.

Comments

  1. It's strange. I don't know, but the cute taking over attention the police to his reportase just like time jumping from nothing to friendly and familiar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral