Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Polisi ini kaget ketika kucing liar tiba-tiba melompat di pangkuannya saat membuka pintu mobil


Duniahewan.net - kucing adalah hewan yang sangat jenaka, menggemaskan, dan bahkan mandiri. Kucing kecil ini senang menjadi pusat perhatian dan menerima belaian manis.

Dan justru cerita ini menunjukkan kepada kita karakteristik khusus dari kepribadian kucing. Ini tentang kucing liar yang menemukan kesempatan untuk memberi tahu petugas polisi bahwa dia menginginkan perhatiannya. Dan dia melakukannya dengan cara yang paling menggemaskan sehingga bahkan petugas pun tidak bisa mengatakan tidak padanya.

Insiden ini terjadi ketika polisi Polandia dikirim untuk menangani kecelakaan lalu lintas kecil. Apa yang dimulai dengan panggilan rutin berakhir dengan pertemuan yang sangat khusus dan emosional. 

Salah satu petugas yang hadir di tempat kejadian sedang duduk di dalam mobil patroli dengan pintu terbuka, siap untuk menulis laporan kecelakaan. Tiba-tiba, dia dikejutkan oleh seekor kucing liar yang ramah yang tidak melewatkan kesempatan untuk meminta perhatian.

Anak kucing yang menggemaskan ini mengabaikan upaya petugas polisi untuk menangani dokumen dan fokus untuk mendokumentasikan kecelakaan itu. Kucing kecil itu tidak segan-segan melompat dan memasuki patroli tanpa meminta izin dan meminta perhatian.

Pertemuan khusus ini direkam dalam sebuah video yang setelah dibagikan di jejaring sosial telah memikat ribuan hati.

Semuanya menunjukkan bahwa anak kucing kecil ini tunawisma dan tinggal di jalanan sehingga polisi memutuskan untuk menjaganya tetap aman.

“Kucing itu berusaha mencegah polisi mengambil alih tabrakan. Hewan itu tidak memiliki kerah, tetapi sangat ramah dan suka memeluk orang, ”tulis polisi Slaska.

Tanpa ragu, kucing menggemaskan ini berhasil menaklukkan hati para agen dengan pesonanya yang lembut.

Sebuah organisasi penyelamat lokal mengorganisir kampanye untuk menemukan keluarga kucing ini dan dengan demikian mengkonfirmasi apakah kucing itu hidup di jalan atau hilang.

Sementara asalnya ditentukan, anak kucing tetap berada di perusahaan yang penuh kasih dari petugas yang dia "tangkap" dengan pelukannya.

Comments

  1. It's strange. I don't know, but the cute taking over attention the police to his reportase just like time jumping from nothing to friendly and familiar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement