Menyalinkode AMP

Pria dan wanita tak bertanggung jawab ini membiarkan kucing dan anjingnya tinggal ditempat yang tidak layak


Duniahewan.net - Sayangnya, ada orang yang, sebagai saksi dan bertanggung jawab atas penderitaan hewan peliharaan mereka, tidak melakukan apa pun untuk mencegahnya.

Ini adalah kasus pria dan wanita ini yang menghadapi tuduhan penganiayaan dan kekejaman terhadap hewan.

The Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals , RSPCA , bersama-sama dengan polisi menggerebek sifat Catherine Allsagar dan Malcolm Ogden di Accrington, setelah menerima gambar mengkhawatirkan dari anjing mati di rumah salah satu dari mereka.

Ketika mereka tiba di properti Malcolm, tidak ada yang bisa mempercayai apa yang dia lihat… Rasanya seperti berjalan ke tong sampah yang penuh dengan kotoran dan air seni di mana-mana. Itu tampak seperti cerita horor.

Petugas menggambarkan pengaturan ruang sidang, Pengadilan Magistrat Blackburn, sebagai menjijikkan, dengan bau yang menghebohkan. Chris Wyatt berkomentar bahwa jejak kotoran di pintu masuk garasi sangat jelas.


Anjing-anjing itu tidak memiliki makanan atau air, satu-satunya yang ada di sana dan berlimpah adalah kotoran!

Kotoran dan urin adalah apa yang bisa Anda lihat dan cium di seluruh rumah… benar-benar menjijikkan.

Nampan kotoran kucing runtuh dengan kotoran, itu adalah tumpukan kotoran putih kering yang tersebar oleh anjing-anjing di seluruh lantai.


Tidak ada tempat di rumah yang bebas dari begitu banyak sampah. Gambar-gambar itu berbicara sendiri, tetapi bau busuk yang terkonsentrasi di seluruh rumah tidak dapat diabaikan .


Chris mengatakan kepada RSPCA bahwa pasangan ini telah diberi tahu oleh perusahaan layanan rumah tangga profesional setelah kremasi Catherine atas 5 kucing yang telah mati.

Dilaporkan juga ke pengadilan bahwa kucing yang mereka temukan memiliki luka di kaki dan perut mereka, selain bau urin yang menempel di kulit.


Kucing Catherine lainnya akan dipindahkan ke klinik hewan untuk mendapatkan perhatian medis dan perawatan yang tepat. Hewan-hewan malang ini tidak akan berhenti menjerit karena rasa sakit yang disebabkan oleh kerusakan sendi yang nyata.

RSPCA menjalankan perintah pada 19 Oktober tahun lalu untuk memasuki rumah Catherine pada saat rumah itu penuh dengan air seni dan kotoran di lantai, dengan bau amonia yang kuat.

Chris berkomentar bahwa 10 kucing dan 6 anjing ditemukan di properti itu. Dari total anjing tersebut, 2 di dalam kandang dan 4 di lepas di dapur.


Pengadilan diberitahu bahwa salah satu kucing memiliki luka tusukan dan yang lain mengalami pembengkakan yang cukup besar di sisi kanan rahang.

Ketika Malcolm ditangkap dan diwawancarai, dia mengakui bahwa anjing mati di foto itu adalah miliknya. Dia juga mengkonfirmasi bahwa dari 4 anjing yang tinggal bersamanya, 2 adalah milik Catherine.

Pria ini menuduh bahwa dia juga harus hidup dalam kondisi seperti itu, meskipun dia berusaha membersihkan rumah.

Catherine mengatakan kepada agen bahwa dia telah mengirim gambar anjing mati dan telah membawa salah satu kucingnya ke dokter hewan karena suhu tinggi.

Malcom mengaku bersalah atas 2 tuduhan karena gagal menjamin kebutuhan hewan. Sedangkan Catherine dikenakan 5 dakwaan untuk alasan yang sama dan 2 dakwaan karena menyebabkan penderitaan yang tidak perlu pada hewan.

Ben Leech, bertindak sebagai pengacara pembela, meminta agar hukuman dicabut, mengklaim bahwa laporan pra-hukuman dapat disiapkan untuk kedua terdakwa.

Dia berkomentar kepada pengadilan bahwa kliennya menjadi subjek perintah komunitas selama 12 bulan karena pelanggaran ringan.

Dia juga menunjukkan bahwa Malcom dalam kondisi kesehatan yang buruk dan tidak memenuhi syarat untuk diawasi oleh layanan masa percobaan.

Dia mengungkapkan ke pengadilan keprihatinannya yang serius dan penting tentang kemampuan kliennya untuk mengurus dirinya sendiri. “Dia untuk sementara tinggal bersama Catherine, yang bertindak sebagai pengasuhnya. Ini adalah situasi yang tidak bisa berlanjut lebih lama lagi”.

Hakim menunda hukuman dan tidak mengesampingkan penghapusan tahanan.


Tanggung jawab merawat dan merawat hewan peliharaan harus diemban sejak hari pertama hewan tersebut dimiliki. Setiap orang harus mengambil peran mereka sebagai pemilik hewan dan memberi mereka rumah yang sesuai untuk kebutuhan mereka dan yang terpenting memberi mereka banyak cinta.

Sumber Referensi : Zoorprendente


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral