Menyalinkode AMP

Pria Ini dikritik netizen setelah membawa kucingnya jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor


Duniahewan.net - Di dunia saat ini, di mana jaringan sosial merupakan pengaruh besar dari opini dan perilaku publik , video dan publikasi dapat menghasilkan opini yang bertentangan dan menjadi fokus perhatian dengan cara yang viral. Ini terjadi dengan video yang baru-baru ini diterbitkan yang menunjukkan seorang pria muda di atas sepeda motor dengan empat kucing di dalamnya, video semacam itu berhasil mengobarkan jejaring sosial.

Kucing didomestikasi lebih dari 8.000 tahun yang lalu dan sejak itu salah satu hubungan terpenting dengan hewan peliharaan telah terjalin, seperti hubungan manusia dan kucing. Hubungan dengan kucing berhasil karena pria itu memberikan kenyamanan dan kucing menemaninya.

Tetapi hubungan antara manusia dan kucing melebihi akal sehat dalam video yang dibagikan di jejaring sosial ini. Di sana seorang anak laki-laki diperlihatkan di atas sepeda motornya, tetapi itu menjadi mengganggu karena tidak lebih dan tidak kurang dari empat kucing terlihat di atasnya.

Rekaman itu menunjukkan saat yang tepat di mana seorang pemuda mengendarai sepeda motornya di jalan yang sibuk. Anak-anak kucing sangat tenang dalam berjalan, tetapi tanpa perlindungan apa pun.

Pemuda tersebut tertangkap oleh kendaraan di belakangnya saat sedang melakukan perjalanan di jalan raya pada malam hari , kru mobil sangat tercengang dan berhasil menangkap bahwa di sepeda motor itu ada seekor kucing di setir dan tiga di belakang.

Saat mobil berhasil mengejar sepeda motor, terlihat bagaimana pengemudi melepaskan setir dengan satu tangan untuk membelai kucing yang ada di atas.

Meskipun dia memakai helm dan sepatu untuk perlindungan, teman-teman kecilnya tidak memakai elemen keamanan apa pun ; Tentu, tetapi tampaknya tidak akan terlalu keren untuk melihat kucing Anda di dalam kandang, yang menjamin perlindungan yang lebih besar pada saat terjadi kecelakaan.

Meskipun tampaknya sikap yang sangat lembut bahwa pemuda itu ingin berbagi jalan-jalan dengan kucing-kucing kecil, itu bukanlah perilaku yang pantas; Selain itu, tidak aman untuk hewan.

Perjalanan untuk hewan biasanya bukan pengalaman yang menyenangkan karena perpindahan selama transportasi, sekarang bayangkan bagaimana perasaan hewan yang tidak berdaya yang bergerak dengan sepeda motor yang ditemukan dan tidak dilindungi.

Pada hari setelah publikasi, video tersebut memiliki lebih dari 2,5 juta tampilan di Facebook , kebanyakan dari mereka terkejut dengan betapa jarangnya melihat empat anak kucing naik sepeda motor.

Sayangnya, tidak disebutkan dalam publikasi di mana peristiwa tidak biasa ini terjadi, sehingga sulit untuk menemukan keberadaan pemilik yang tidak bertanggung jawab, tetapi penting bagi manusia untuk mempertimbangkan kembali tindakan mereka ketika mereka melibatkan kehidupan makhluk lain.

Jenis video ini dapat memotivasi orang lain untuk menempatkan hewan peliharaan mereka dalam situasi berisiko yang dapat menyebabkan kecelakaan serius dan bahkan kematian, meskipun mereka tidak bermaksud melakukannya dengan sengaja; Itulah mengapa penting untuk menolak setiap tindakan kelalaian, bahkan jika itu karena tidak bersalah.


Comments

  1. Pengendara motor yang membawa ke 4 kucingnya itu harus diwawancarai, siapa tahu dia memang pawang kucing yang sudah mengenal betul kucing-kucingnya dan sudah terbiasa dengan hal tersebut.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral