Menyalinkode AMP

Pria ini menangis ketika temannya memberikannya hadiah anak kucing


Duniahewan.net - Peter Goicouria adalah seorang penyayang binatang muda yang telah lama bermimpi mengadopsi anak kucing hitam yang lucu. Pussycats warna ini sering dinilai oleh mitos yang tak terhitung jumlahnya yang menghubungkan mereka dengan nasib buruk.

Namun, kenyataannya mereka adalah hewan cantik yang membutuhkan cinta kita; terutama jika mereka tidak memiliki keluarga dan atap yang aman untuk tidur.

Peter sangat ingin memiliki hewan peliharaan impiannya tetapi tidak dapat membayangkan bahwa itu akan datang ke dalam hidupnya berkat kejutan yang menyenangkan dari teman sekamarnya.

Pemuda yang tinggal bersama Peter telah mendengar tentang anak kucing yang baru saja diselamatkan beberapa hari yang lalu . Dia segera pergi untuk mencari tahu apa yang terjadi dan menemukan bahwa anak anjing berbulu itu hanyalah bayi yang sangat membutuhkan perawatan .

Ibu mereka tidak ditemukan di mana pun, jadi mereka diadopsi. Anak kucing pada usia itu membutuhkan banyak bantuan untuk memberi makan dengan benar dan tumbuh sehat dan kuat.

Ketika teman Peter melihat bahwa mereka semua adalah bulu hitam yang indah , dia langsung teringat mimpi lama Goicouria. Tanpa berpikir lebih jauh, dia menyelamatkan dua kucing: satu untuk dirinya sendiri dan satu lagi untuk Peter. Sekarang tinggal mengejutkan pecinta anak kucing yang berdedikasi.

Pemuda itu tahu ini adalah momen yang sangat istimewa, jadi dia memutuskan untuk merekam semuanya untuk menangkap reaksi Peter. Hasilnya telah meninggalkan lebih dari satu air mata. Dalam gambar Peter dapat dilihat keluar dari kamarnya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Rekannya memberi tahu dia bahwa dia memiliki kejutan yang menyenangkan untuknya dan ketika dia melihat minina Goicouria di tangannya, rahangnya jatuh . Segera, Peter mulai menangis dan menggendong anak kucing itu dengan sangat hati-hati . Kecintaannya pada hewan berbulu begitu besar sehingga dia memeluknya dan membawanya ke dadanya dengan sikap perlindungan yang indah.

“ Aku punya kejutan untukmu, kawan. Ini hadiah ulang tahun awal. Anak kucing hitam. Saya tahu Anda selalu menginginkan vagina seperti itu, ”kata teman Peter.

Reaksi Peter adalah tanda yang jelas bahwa anak kucing ini telah mencapai rumah di mana dia tidak akan pernah kekurangan apa pun . Kisah Anda adalah contoh berharga tentang betapa pentingnya mengadopsi. Kita tidak hanya dapat menyelamatkan kehidupan seekor binatang kecil di jalanan, mereka akan memberi kita begitu banyak cinta dan kegembiraan sehingga mereka juga akan menyelamatkan kita.



Comments

  1. Ini harus di RALAT; lihat teks diatas! : ( “ Aku punya kejutan untukmu, kawan. Ini hadiah ulang tahun awal. Anak kucing hitam. Saya tahu Anda selalu menginginkan -->> vagina <-- seperti itu, ”kata teman Peter ). - Never make mistake like that again.

    #mistakeBYmistaken

    ReplyDelete
  2. All the cats went to their dream land.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri