Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

pria ini menangis terharu setelah berhasil menyelamatkan anak kucing yang terjebak


Duniahewan.net - Semua petugas pemadam kebakaran adalah pahlawan yang peduli dengan komunitas mereka dan bersedia mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan  orang lain. Dan apakah itu kehidupan manusia atau kehidupan hewan, mereka semua sama pentingnya bagi mereka.

Seperti halnya seorang petugas pemadam kebakaran yang membantu menyelamatkan beberapa anak kucing yang terjebak di sebuah rumah, dan ketika penyelamatan selesai, dia tidak bisa menahan air matanya. 

Ini terjadi di Tuscany, Italia, ketika sekelompok petugas pemadam kebakaran dari Massa dan Carrara menerima panggilan untuk datang menyelamatkan beberapa anak kucing yang jatuh ke dalam lubang di taman sebuah rumah. 

Penyelamatannya sulit, karena petugas pemadam kebakaran harus membuat anak-anak kucing itu mendekati lubang yang ada di bawah apa yang tampak seperti tembok, jadi mereka harus mendapatkan kepercayaan untuk mengizinkan mereka ditangkap, dan kemudian mereka harus mengeluarkannya melalui lubang kecil. lubang tanpa menyakiti mereka. 

"Anak kucing yang malang, saya senang mengetahui bahwa mereka diselamatkan dan tidak ada yang terluka, terima kasih kepada pemadam kebakaran!", Komentar seorang netizen. 

Seseorang merekam video penyelamatan, yang menunjukkan bagaimana petugas pemadam kebakaran menangani situasi, tetapi tidak hanya itu, itu juga menunjukkan reaksi emosional yang dimiliki salah satu anggota tim. 

Matteo, salah satu petugas pemadam kebakaran, adalah orang yang mengeluarkan anak kucing terakhir dari lubang, ketika dia memegangnya di tangannya, dia meremasnya dengan ramah dan sangat tersentuh sehingga dia akhirnya berkata:

“ Aku merasa ingin menangis, percayakah kamu ? ” ; dan sebenarnya itulah yang dia lakukan, dan juga menerima pelukan dari salah satu temannya untuk menghiburnya. 

"Sungguh pria yang sensitif, ada baiknya dia memberi dirinya kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya, dia pantas mendapat tepuk tangan," kata seorang netizen. 

Petugas pemadam kebakaran memastikan bahwa anak-anak kucing berada di tangan yang baik dan begitulah cara mereka menyelesaikan misi. 

Selain itu, rekan-rekan Matteo menyatakan bahwa apa yang terjadi pada hari itu adalah pertanda bahwa dia adalah orang yang hebat dan bahwa mereka bangga padanya. 

Ini tentu kabar baik karena anak-anak kucing itu selamat dan tim pemadam kebakaran menunjukkan bahwa mereka benar-benar berkomitmen pada pekerjaan mereka. 


Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Post a Comment

Advertisement