Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Pria ini menjadi viral setelah terekam berjalan di taman dengan gaya glamor dengan kucingnya


Duniahewan.net - Kucing selalu dicirikan sebagai hewan yang sedikit glamor, beberapa lebih dari yang lain tetapi kenyataannya adalah bahwa kucing ini memiliki gaya yang hebat. Jika Anda ragu, tunggu saja untuk melihat cara raksasa putih siam turun ke jalan untuk menunggangi orang yang bertanggung jawab.

Pengguna Twitter @yisucrist mengunggah video di jejaring sosial dengan pesan unik: " Panutan saya dalam hidup." Ini adalah akun yang didedikasikan untuk berbagi hal-hal lucu tetapi kenyataannya adalah bahwa dengan publikasi ini, ia memperoleh ribuan interaksi.

Dalam gambar, kucing terlihat di pundak pemiliknya, yang berjalan seolah-olah melihat kucing sebesar itu pada seseorang adalah hal yang sangat normal. Orang-orang di sekitar tidak bisa tidak menatap dengan takjub dan terutama seorang gadis yang terlihat ketakutan saat melihatnya.

Tentu saja, hewan ini tidak hanya berpegang teguh pada tanggung jawab manusianya, tetapi juga terlihat sangat mirip dengannya. Mereka berdua mengenakan kacamata hitam yang membuat mereka terlihat sangat modis dan santai.

Meskipun menarik banyak perhatian, harus dikatakan bahwa bakatnya tampaknya cukup dingin, mungkin inilah yang paling banyak menimbulkan komentar dan tawa di jaringan.

"Betapa dingin tetapi pada saat yang sama sangat indah sehingga tidak ada yang penting," kata seorang wanita di sebuah posting Facebook.

Tampaknya berbulu ini sangat glamor sehingga dia tidak bisa menginjak tanah jadi cara yang lebih sedikit untuk mengangkut dirinya daripada dengan kereta manusia. Ada banyak orang yang bertanggung jawab yang tidak keberatan memiliki pekerjaan ini untuk kesejahteraan teman sekelas mereka dan itu adalah tanda kasih yang besar.

Comments

Post a Comment

Advertisement