Menyalinkode AMP

Pria ini viral setelah perjuangannya menyelamatkan kucing di sungai yang tercemar


Duniahewan.net - Ada banyak kesempatan ketika hewan yang tidak bersalah terperangkap dalam situasi yang benar-benar berbahaya sehingga mereka tidak dapat keluar sendiri. Ini adalah kasus anak kucing putih ketakutan yang akan tenggelam di kanal yang dalam.

Tidak diketahui bagaimana anak kucing itu bisa berada dalam situasi yang begitu mengerikan, tetapi para tetangga di daerah itu mulai mendengar lolongan dan meong yang mengerikan yang diucapkan anak kecil itu dalam upaya putus asa untuk meminta bantuan. Namun, itu adalah saluran air yang sangat kotor sehingga tidak ada yang berani pergi ke sana untuk membantunya karena takut akan kontaminasi yang sangat besar yang akan mereka hadapi .

Namun, seorang pria pemberani yang identitasnya tidak diketahui, memutuskan bahwa dia tidak bisa meninggalkan anak kucing yang ketakutan itu tanpa berusaha membantunya sehingga meskipun penampilan air kanal yang mengerikan dia sampai di sana untuk mencoba menyelamatkannya. Kucing itu menempel dengan sekuat tenaga ke dinding saat pria itu mendekatinya.

Video tersebut diambil oleh seseorang yang lewat, Rimklong Sammakkhi, yang benar-benar tersentuh oleh keberanian pria itu dan semua yang dia lakukan untuk menyelamatkan anak kucing itu.

“Saya pikir kita semua harus berterima kasih kepada orang ini atas penyelamatannya . Airnya tidak bersih dan dia sangat berani”.

Pria pemberani itu terjun ke sana dengan jaring yang panjang dan begitu dia cukup dekat untuk mencapai jaring kucing kecil itu, dia mulai mencoba lagi dan lagi agar anak kucing itu tetap berada di jaring . Tapi itu bukan tugas yang mudah: si kecil sangat ketakutan sehingga dia menempel ke dinding sebanyak yang dia bisa dan sepertinya tidak mengerti bahwa dengan jaring dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Pria itu tidak menyerah dan tetap di sana selama beberapa menit mencoba lagi dan lagi untuk memasukkan anak kucing ke dalam jaring. Setelah beberapa kali mencoba, kucing yang gugup akhirnya jatuh ke dalam jaring dan dipindahkan ke balkon salah satu rumah yang menghadap ke kanal.

“Anak kucing itu sangat kecil. Sekarang akan diurus oleh orang-orang yang tinggal di sana.

Setelah hari yang sangat berat bagi anak kucing kecil ini, dia tidak hanya berhasil menyelamatkan hidupnya tetapi juga menemukan rumah permanen di mana dia akan dirawat dengan penuh cinta.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral