Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Pria tunawisma ini rela tidak makan demi memberi makan anak kucing terlantar


Duniahewan.net - Loong Dum , seorang pria yang tinggal di jalanan Thailand, menjadi sangat terkenal di media sosial karena kemurahan hatinya yang luar biasa dan  apa yang mampu dia lakukan untuk kesejahteraan sahabatnya .

Meskipun Dum adalah tunawisma, kegentingannya tidak mencegahnya untuk membantu kucing-kucing liar yang dengannya dia berbagi sedikit yang dia miliki , sangat mengejutkan, pria ini menginvestasikan sebagian dari apa yang dia hasilkan dengan jujur untuk memberi makan anak-anak kucing kesayangannya.

Dum telah menjadi sumber inspirasi bagi sebagian orang dan kisahnya telah mencapai ribuan berkat visibilitas besar yang telah dicapai perbuatan baiknya melalui jejaring sosial.

Kisah Dum dimulai ketika Warunta Wattanasupachoke dari Thailand tertarik dengan topik ini. Dia menyadari bahwa dia sedang tidur di stasiun kereta api dan ingin lebih dekat dengannya untuk belajar lebih banyak tentang hidupnya .

Dum telah berada di jalanan Thailand selama bertahun-tahun karena kemiskinan yang ekstrem. Dia biasanya tidur di stasiun kereta api, ditemani oleh banyak kucing dan mencari nafkah dengan menjual jeruk nipis , sebuah bisnis yang memungkinkan dia untuk menghidupi dirinya sendiri.

Yang paling mengejutkan Warunta saat berhubungan dengan Dum adalah cintanya yang tanpa pamrih pada hewan . Pria ini tidak menghasilkan banyak dengan menjual jeruk nipis di jalan-jalan kotanya, tetapi apa yang dia dapatkan dari pekerjaannya, dia berinvestasi pada dirinya sendiri dan terutama pada kucingnya.

Pada kesempatan tertentu, ketika penjualan jeruk nipis benar-benar buruk, Dum mungkin mengorbankan dirinya demi kucing. Teman-temannya yang berkaki empat tidak pernah kekurangan makanan, bahkan jika dia harus tidur malam itu dengan lapar .

Mengetahui semua sejarah di balik pria jalanan Warunta ini, dia tidak segan-segan membeli jeruk nipis untuk membantunya

Tidak puas dengan ini, wanita muda itu membagikan kisah pria ini di jejaring sosialnya , sehingga orang lain di kota akan tahu tentang keberadaan subjek ini dan juga memberinya sedikit bantuan.

Orang-orang yang mengenal Dum melalui rekomendasi Warunta, tidak hanya mencarinya untuk membeli jeruk nipis, banyak juga yang memutuskan untuk menyumbangkan makanan kucing dan barang-barang lainnya untuk memperbaiki keadaan mereka .

Seseorang dengan hati yang besar menyumbangkan pakaian untuk Dum, serta potongan rambut yang bagus . Sekarang pria ini tampak seperti orang yang berbeda dan dia merasa lebih bahagia dan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk terus melakukan semua yang dia bisa untuk membantu anak-anaknya agar tenang

Dum jelas merupakan contoh yang jelas bahwa Anda tidak boleh menilai buku dari sampulnya . Untungnya dan berkat solidaritas Warunta, kisah pria ini kini dipuji banyak orang dan hidupnya sedang menuju ke arah yang lebih baik dan lebih baik.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. Aku merasa bersyukur atas perbuatan Loong Dum dengan memelihara kucing-kucing itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement