Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Reaksi kucing melihat oposum yang berani mencuri makanannya menjadi viral


Duniahewan.net - Apa yang akan Anda lakukan jika Anda melihat seseorang mengambil dari piring Anda makanan yang disajikan untuk Anda? Tidak ada yang bisa mentolerirnya. Kami tidak akan tahan jika seseorang meletakkan tangan mereka di tempat yang tidak seharusnya. Dan sama seperti manusia, hewan juga seperti itu dengan makanannya.

Sekarang perhatikan bagaimana kucing ini terpana melihat bagaimana posum mencuri makanannya yang baru saja disajikan oleh pemiliknya. Alih-alih menanggapi dengan cakarnya, kucing malang itu hanya mengawasinya dan meminta bantuan.

Anak kucing itu hanya melihat tanpa daya saat binatang buas itu memakan makan malamnya, hampir mengeluh kepada manusianya seolah-olah berkata: "Mengapa kamu membiarkan ini terjadi?"

Tanpa ragu, kucing tampaknya telah kehilangan naluri alaminya dalam melindungi makanannya. Pada satu titik tampaknya ia memohon pemiliknya untuk melakukan sesuatu .

Di sini kami meninggalkan Anda urutan foto lucu dan imut

Banyak komentar yang dilontarkan pengguna berbagai jejaring sosial tersebut membuat mereka melontarkan kritik, canda bahkan empati yang mereka rasakan terhadap anak kucing lucu tersebut.

"Hanya orang bodoh yang menyajikan makanan hewan peliharaannya di luar rumahnya," komentar salah satu pengguna yang mengkritik tindakan pemiliknya.

Yang lain menunjukkan betapa berbahaya dan sembrononya membiarkan kucingnya mendekati hewan liar yang dapat mencemari atau menyakitinya: “Apakah kamu tidak tahu betapa berbahayanya posum? Anak kucing yang malang itu beruntung, pemilik yang tidak bertanggung jawab”.

Pengguna lain mengkritik fakta bahwa tidak ada yang melakukan apa pun dan hanya mengolok-olok anak kucing malang yang pasti lapar hanya untuk merekamnya dan membagikannya di jejaring sosial:

"Ya ampun, jatuhkan telepon itu, selamatkan hewan peliharaanmu, bantu dia."

Beberapa pengguna menunjukkan kasih sayang dan empati mereka atas apa yang dialami kucing malang itu. Salah satunya berkomentar:

"Inilah yang aku rasakan ketika melihat adik laki-lakiku memakan makanan penutupku, kucing yang malang."

Tentu saja, hari demi hari kita dipenuhi dengan adegan yang cukup aneh, tanpa diragukan lagi episode kecil yang dibintangi kucing dan posum ini adalah sesuatu yang aneh. Pada akhirnya, pemenang kontes ini adalah binatang buas, yang bagaimanapun adalah satu-satunya yang bisa makan . Maafkan aku kucing, untuk lain kali keluarkan cakarmu.
.

Comments

Post a Comment

Advertisement