Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Ribuan orang melakukan perjalanan hanya untuk berfoto dengan kucing yang dikenal sebagai Raja


Duniahewan.net - Kita semua setuju bahwa kebanyakan anak kucing terlihat seperti bangsawan . Namun, ada si kecil di Selandia Baru yang benar - benar dikenal sebagai Raja Tempat . Ini tentang anak kucing bernama Mittens yang telah menjadi selebriti di jaringan.

Banyak turis pergi ke kota dengan satu-satunya tujuan untuk bertemu dengan bulu yang indah ini dan yang terbaik adalah ada halaman di Facebook tempat mereka berbagi pertemuan mereka dengan Mittens.

Yang mengejutkan banyak orang, dia memang memiliki pemilik dan rumah di mana dia tidak akan pernah kekurangan apa pun. Namun, dia memiliki semangat penjelajahan yang tidak akan pernah bisa dihentikan oleh siapa pun, jadi dia menghabiskan hari-harinya berkeliling ke sudut-sudut kota yang paling tak terduga.

Kadang-kadang , Mittens berhasil memiliki hubungan yang baik dengan orang yang lewat dan memutuskan untuk mengikuti mereka pulang, tidur siang di pangkuan mereka dan kembali ke rumah aslinya dengan Silvio setiap malam.

“Saya hampir bolos kerja, tapi syukurlah saya tidak. Dalam perjalanan saya bertemu Mittens, Yang Mulia, ”posting seorang anggota grup.

Sedikit demi sedikit, Mittens semakin terkenal dan hari ini menjadi objek wisata . Beberapa tidak tahu berbulu dan membawanya langsung ke SPCA. Untungnya, mereka hanya memanjakannya di sana dan kemudian menghubungi Silvio untuk menemukannya sehingga mereka berdua bisa kembali ke rumah.

“Kadang-kadang dia masuk ke tenda dan memilih tempat untuk tidur. Dia suka menjelajahi tempat baru atau nongkrong di tempat yang sama selama beberapa hari berturut-turut. Dia bahkan tahu cara masuk lift dan naik beberapa lantai, ”jelas Sam.

Kelompok ini disebut The Wondrous Adventures of Mittens. Di sana, orang-orang dari seluruh dunia berbagi anekdot tentang momen penasaran mereka menemukan anak kucing kerajaan ini .

Tidak ada keraguan bahwa Mittens benar-benar unik. Dia tidak hanya mendapatkan gelar bangsawan di Selandia Baru tetapi dia juga telah mencapai penjuru dunia berkat semua cinta yang diberikan rakyatnya melalui jaringan.

Comments

Post a Comment

Advertisement