Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

saat ditemukan tubuh kucing ini dipenuhi dengan busa


Duniahewan.net - Kehidupan seekor kucing malang tanpa keluarga bisa menjadi sangat menyedihkan, bukan hanya karena kenyataan mencari cara untuk bertahan hidup setiap hari, tetapi juga untuk bertemu orang-orang yang penuh kebencian di jalan yang akhirnya menyakitinya seperti dalam cerita berikut.

Seorang pekerja layanan sampah di Oregon menemukan seekor anak kucing kecil terbungkus bahan busa semprot di dalam wadah sampah saat membersihkan jalan-jalan Hillsboro.

Dia segera melapor ke Kantor Sheriff Wilayah Washington agar petugas menyelamatkan anak kucing itu dari tempat sampah tempat dia terjebak dan sangat ketakutan.

“Setelah diperiksa lebih lanjut, kami menemukan ada seekor kucing kecil yang diselimuti busa semprot. Petugas yang bertanggung jawab tahu kucing itu masih hidup karena dia bisa mendengarnya merengek, ”kata kantor sheriff dalam rilis berita.

Pekerja tersebut membawa anak kucing jantan berusia 8 minggu ke pusat pengumpulan sampah Hillsboro , di mana karyawan bekerja untuk mengeluarkan anak kucing dari busa semprotan sehingga mereka dapat membawanya ke dokter hewan terdekat untuk dirawat.

“Itu tampak seperti pertunjukan horor Halloween. Untungnya, dia tidak berada di sana terlalu lama. Kepalanya tertutup, kakinya kaku, saya tidak bisa menggerakkannya, ”kata Dr. Diane Healey dari Klinik Hewan Hillsboro kepada stasiun televisi lokal.

Kantor sheriff mengatakan dalam rilis berita bahwa tempat sampah itu berasal dari sebuah properti dengan banyak bangunan , termasuk dua tempat tinggal dan beberapa bangunan. Mereka juga mengklaim bahwa anak kucing itu kemungkinan lahir dari kucing liar yang diketahui tinggal di dekat kediaman tempat wadah itu ditempatkan.

Dengan semua orang yang masuk dan keluar dari properti, masih belum jelas siapa yang mungkin bertanggung jawab atas tindakan kekejaman terhadap hewan ini. Polisi meminta bantuan orang untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kasus ini.

Anak kucing itu sekarang dalam pemulihan di tempat penampungan hewan setempat dan diperkirakan akan segera sembuh . Polisi mengatakan kucing itu akan diadopsi setelah penyelidikan selesai.

Kami sangat berharap bahwa di masa depan anak kucing tidak harus melalui situasi mengerikan lainnya dan mendapatkan kembali kepercayaan pada manusia. Pasti ada keluarga dengan hati yang besar menunggu Anda.


Sumber Referensi : Zoorprendente




Comments

Advertisement