Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Sedih Kehilangan Anaknya, Kucing ini mencuri anak anjing yang Baru lahir


Duniahewan.net - Miss Kitty adalah kucing yang penuh kasih dan istimewa. Dia tinggal bersama keluarganya dan dengan seekor anjing bernama Smookie.

Secara kebetulan, kucing dan temannya yang berkaki empat sedang menunggu anak mereka.

Pelahiran Smookie lebih awal, tetapi anjing ini memiliki kondisi yang sangat unik: dia tinggal di halaman belakang rumah, diikat ke kandangnya dengan rantai.

Faktanya, Smookie tampaknya tidak memperhatikan anak-anaknya dan secara tidak sengaja menyebabkan mereka beberapa kesalahpahaman, selain tidak menyediakan makanan yang diperlukan untuk anak-anak anjing seusia mereka.

Pada saat Miss Kitty untuk melahirkan anak-anaknya telah tiba. Pemilik kucing menyadari bahwa kelahiran telah terjadi, tetapi mereka tidak tahu di mana dia menyembunyikan anak-anaknya, jadi mereka memutuskan untuk mencari mereka .

Mereka menemukan anak-anak kucing Miss Kitty di bagian bawah trailer, tetapi mereka akan menemukannya dalam kondisi buruk: semua anak sakit parah . Dingin dan tempat yang dipilih kucing untuk memilikinya, bukanlah yang paling tepat.

Hanya beberapa hari setelah lahir, Miss Kitty kehilangan seluruh Anaknya. Kucing itu mengalami depresi berat dan pemiliknya tidak dapat berbuat apa-apa untuk membantunya. Beberapa hari kemudian, ketika mereka kembali ke rumah, orang tua Kitty menemukan sesuatu yang mengerikan: semua anak anjing Smookie telah menghilang.

Hal pertama yang mereka pikirkan adalah seseorang telah mencurinya, jadi mereka memutuskan untuk bertanya kepada tetangga dan seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang sangat mengejutkan: seorang tetangga mengaku telah melihat seekor kucing membawa beberapa doggy cahorn di mulutnya.

Mereka segera mulai mencari Nona Kitty dan tebak apa yang mereka temukan! Dia telah memutuskan untuk merawat anak-anak Smookie, karena ibu mereka tampaknya tidak terlalu menghargai mereka.

Miss Kitty sangat senang merawat anak-anak anjing itu sehingga pemiliknya memutuskan untuk meminta bantuan tempat penampungan hewan peliharaan untuk mengetahui apakah ada anak kucing yatim piatu yang membutuhkan seorang ibu.

Kebetulan itu sempurna dan mereka memberikan kepada pemilik Kitty beberapa anak yang membutuhkan kucing untuk merawat dan mencintai mereka .

Begitulah cara Miss Kitty merawat anak kucing barunya ... Mengenai anak anjing Smookie, Anda akan terkejut mengetahui bahwa sampah dibesarkan di antara anjing dan kucing yang tahu bagaimana menjadi ibu yang selalu mereka butuhkan.

Mereka harus memegang teguh Smookie sehingga dia juga akan berkontribusi dalam perawatan anak-anaknya!

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. We should care then prepare for the place that our pet will give birth.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement