Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing dengan kondisi genetik yang aneh menemukan keluarga yang diimpikannya


Duniahewan.net - Seorang wanita muda dari New York menemukan seekor anak kucing kecil berkeliaran di halaman belakang rumahnya. Si kecil baru berusia beberapa minggu dan belum bisa berjalan normal. Sesuatu yang aneh terjadi dengan cakarnya sehingga dia memutuskan untuk memanggil Jacqueline, seorang petugas penyelamat dari kota yang bertugas mensterilkan semua anak kucing yang tersesat.

Segera setelah dia bertemu dengannya, Jacqueline membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka menemukan bahwa dia memiliki kondisi genetik yang menyebabkan kelainan bentuk parah pada keempat kakinya . Meskipun menjadi anak kucing yang sangat rapuh, dia memiliki semua energi di dunia dan suka bermain dengan siapa saja yang melintasi jalannya.

Berkat perawatan penyelamatnya, dia mulai makan lebih baik setiap hari dan sedikit bertambah berat badan. Dina, seorang sukarelawan Fuzzy Butt Rescue , memutuskan untuk membuka pintu rumahnya untuk menyambut anak kucing yang manis ini dan memberinya perhatian yang sangat dibutuhkan.

"Ketika mereka menunjukkan foto-foto mereka, saya langsung jatuh cinta."

Di sana ia mulai berbagi dengan kucing lain di rumah dan segera menjadi sahabat semua. Seiring bertambahnya berat badan, dia mulai menunjukkan lebih banyak lagi kepribadiannya yang cantik dan mengembangkan beberapa taring yang sangat aneh yang akhirnya membuatnya benar-benar tak tertahankan. Speck bertekad untuk tidak membiarkan kondisinya mempengaruhinya. Ini meniru semua yang dilakukan anak kucing lain dan menggunakan sedikit kekuatan yang dimilikinya di kaki belakangnya untuk dapat berjalan ke mana-mana.

"Kami ingin membantunya menjadi anak kucing paling bahagia di dunia."

Sekarang, yang paling penting adalah membantu Anda membuat kondisi Anda senyaman mungkin. Dia mulai menerima terapi fisik dan menghabiskan berjam-jam di dalam air untuk belajar menggerakkan kakinya dengan benar dan memperkuatnya. Setelah banyak bekerja, Dina telah berhasil memberinya gerobak yang dibuat khusus yang membantu menjaga kakinya pada posisi yang benar.

“Dia tidak memikirkan batasannya. Baginya itu hanyalah cara dia dilahirkan dan dia tidak akan membiarkan apa pun menghentikannya ”.

Sweet Speck tidak berhenti bermain dan menuntut memanjakan setiap hari . Untuk tertidur, dia meminta untuk dipeluk dan dibelai setidaknya selama setengah jam dan di pagi hari dia dengan malu-malu mendekati untuk membangunkan Dina untuk mengingatkannya bahwa sudah waktunya untuk sarapan.

"Dia tahu cara makan sendiri dan dia bertingkah seperti anak laki-laki besar tapi dia masih sangat muda."

Tidak ada keraguan bahwa anak kucing ini sekarang bersama keluarga yang sangat dia butuhkan dan dalam hitungan bulan dia akan terus tumbuh lebih kuat dan lebih sehat.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri