Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing membingungkan pemiliknya setelah benar-benar berubah warna di depan matanya


Duniahewan.net - Setiap hewan peliharaan itu unik dan mereka umumnya menunjukkan kepada kita kepribadian mereka, cara mereka menunjukkan kasih sayang atau penampilan mereka kepada kita. Seiring berjalannya waktu, kami terbiasa dengan profil dan warna mereka , tetapi tidak semua orang dapat mengatakan hal yang sama, karena beberapa mengalami perubahan luar biasa yang membuat mereka tidak dapat dikenali.

Dalam hal ini, itu adalah anak kucing yang mengalami transformasi yang mengejutkan, dan semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu ketika Nicole Böhm menyelamatkan dua saudara perempuan kucing hitam yang tinggal di sebuah peternakan di Jerman, tidak tahu bahwa salah satu dari anak kucing itu akan pergi ke sana. memberikan kejutan yang tidak biasa.

Kucing yang dimaksud bernama Elli, dan seperti saudara perempuannya, sebagian besar mantelnya berwarna hitam, seolah-olah dia mengenakan tuksedo, penampilan yang tidak biasa bagi seekor kucing.

Yang aneh adalah ketika dia berusia satu tahun, semuanya mulai berubah, secara harfiah. Suatu hari, Nicole memperhatikan bahwa mantel Elli tidak lagi terlihat sama , karena yang dulunya benar-benar hitam sekarang memiliki beberapa rambut putih. Mengingat hal ini, pemiliknya menganggap bahwa itu adalah sesuatu yang tidak biasa dan memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan.

Sesampai di dokter hewan, Elli didiagnosis menderita vitiligo, suatu kondisi yang menyebabkan hilangnya pigmentasi pada kulit dan rambut, membentuk bercak putih. Meskipun terkadang ini terkait dengan masalah medis, itu tidak terjadi pada anak kucing, karena dia benar-benar sehat.

Namun, ini baru permulaan, dan apa yang dimulai sebagai bercak putih di tubuh Elli, berubah menjadi sesuatu yang unik dan berharga. Selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan berlalu, Nicole menyaksikan bagian hitam dari bulu anak kucing itu memutih.

Meskipun telah mengalami transformasi fisik total, kepribadian manis Elli tetap utuh dan saudara perempuan anak kucing itu, yang tidak seperti dia, tidak pernah mengubah warna bulunya, masih terus memperlakukannya dengan kasih sayang yang sama seperti biasanya.

Yang terpenting Elli sehat dan bahagia, penampilannya yang boros hanya membuatnya semakin menggemaskan dan sepertinya perubahan ini tidak akan berhenti, seperti yang dikatakan Nicole bahwa bulu anak kucing itu terus memutih, kecuali beberapa tanda hitam yang Anda curigai tidak akan pernah hilang.

Melihat foto-fotonya, tidak dapat dipungkiri bahwa anak kucing ini telah mengalami perubahan yang radikal dan bagi Nicole, melihat transformasi luar biasa dari anak kucing yang dia selamatkan membuatnya merasa lebih beruntung untuk dapat berbagi hidupnya dengannya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri