Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing yang secara ajaib selamat dari kebakaran memohon seseorang untuk memeluknya


Duniahewan.net - Setiap tahun, kebakaran hutan di California menyebabkan kehancuran dan kerugian yang tak terhitung . Banyak keluarga kehilangan semua harta benda duniawi mereka dan bahkan nyawa orang-orang terkasih dan hewan peliharaan.

Kondisi kering, panas terik, dan sayangnya manusia jahil sering menjadi penyebab kehancuran . Api menyerang lebih cepat daripada yang bisa bereaksi.

Sekarang bayangkan hewan yang tidak tahu apa yang terjadi . Mereka tidak mengerti perintah evakuasi. Beberapa cukup beruntung untuk menghindari terjebak dalam api menderu.

Akibat dan proses penyembuhan sama-sama merugikan kelangsungan hidup Anda. Mereka dibiarkan ketakutan dan sendirian, karena hanya bumi yang hangus dan hangus .

Tapi anak kucing kecil bernama Blaze ditarik keluar dari kebakaran Sepulveda Basin bulan ini, dia tidak lagi sendirian.

Api akhirnya membakar sekitar 8,09 hektar di dekat Sherman Oaks di Cekungan SepĂșlveda pada 6 September. Polisi yakin itu mungkin dimulai di dekat kamp tunawisma yang sering terbakar . Kali ini, sayangnya, kehidupan seorang pria tak dikenal juga merenggut, ditemukan setelah api padam.

Di sana, di tengah kehancuran itu, ditemukan anak kucing liar berumur beberapa minggu . Dia dipindahkan ke tempat penampungan tetapi sering membutuhkan perhatian dan sukarelawan dari The Little Angels Project di Angora Hills sudah ada di sana untuk membuat segalanya lebih mudah bagi para penyintas.

Dengan filosofi menghindari euthanasia, mereka tahu bahwa jika mereka ingin memberi petarung ini kesempatan kedua yang nyata, mereka harus turun tangan, itulah sebabnya ketika tempat penampungan mulai mencari siapa yang akan merawat anak kucing itu, mereka sudah ada di sana .

Awalnya dibawa ke Penampungan Hewan Lembah Timur . Hewan kecil itu perlu dirawat selama 24 jam sehari dan tidak ada seorang pun di tempat penampungan yang bisa menawarkannya kepadanya. Saat itulah The Little Angels Project membuka hati dan pintu mereka untuk petarung yang manis.

Bayi malang itu baru berusia sekitar 5 minggu dan beratnya sekitar 400 gram . Pada titik ini, dia harus belajar makan makanan padat dan bermain. Tapi tidak, Blaze yang malang telah menghabiskan hidupnya yang singkat sendirian dan sekarang ... ketakutan dan kesakitan!

Tim penyelamat tidak membuang waktu untuk memulai proses pemulihan mereka . Mereka tahu bahwa setiap momen penting dan kesehatan mereka dapat berubah dalam hitungan detik.

Kita tidak dapat membayangkan betapa ketakutannya anak kucing ini ketika dia melihat api agresif dari api cekungan SepĂșlveda bergegas ke arahnya. Peluang bertahan hidup untuk bayi yang tak berdaya ini sangat tipis atau nihil.

Telinganya terbakar dan mulai rontok karena akumulasi jaringan mati, serta kaki belakang dan ekornya. Meskipun Anda tidak dapat melihatnya, Blaze adalah anak kucing berambut panjang, tetapi luka bakarnya hampir sepenuhnya menghanguskan bulunya!


Pada awalnya, prognosis anak kucing tidak diketahui, tetapi dokter hewan optimis percaya bahwa ia dapat mencapainya, ia bereaksi dengan memuaskan terhadap pengobatan dan paru-parunya bersih , jantungnya berdetak lebih baik dan telinganya terus rontok sedikit demi sedikit karena jaringan yang mati, Anda harus menunggu sampai sembuh sebaik mungkin.

Sedikit demi sedikit Blaze terbukti menjadi seorang petarung, itu adalah awal yang buruk untuk anak kecil seperti dia, tetapi banyak yang berharap dia bisa mencapainya. Dia dalam suasana hati yang lebih baik, selain perawatannya, dia hanya ingin menerima cinta dan sebagian besar luka bakarnya membaik. Segera Anda akan dapat memiliki keluarga yang mencintai Anda dengan cara yang layak Anda dapatkan!

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri