Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anjing mengadopsi empat anak kucing yang diselamatkan dan menyentuh jutaan netizen


Duniahewan.net - Jika ada sesuatu yang membedakan anjing tertentu, itu adalah keluhuran dan kemampuan yang mereka miliki untuk memberikan cinta tidak hanya kepada manusia, tetapi juga kepada hewan lain . Di tempat pertama dari spesies anjing dengan hati yang besar adalah Golden Retriever, itulah sebabnya mereka menikmati banyak popularitas.

Adalah mungkin untuk melihat anjing-anjing mulia ini dalam situasi yang mendukung, penuh kasih, dan menyenangkan yang tak terhitung jumlahnya, jadi tidak mengherankan bahwa Golden Retriever dengan hati yang besar adalah protagonis dari sebuah video dari Beirut, Lebanon , yang mendapatkan banyak visibilitas di jejaring sosial. .

Menurut pemilik video, anjing itu secara sukarela menjadi ibu angkat dari empat anak kucing yang tidak berdaya , yang diselamatkan dari jalanan dekat rumah ini.

Ketika membawa pulang anak-anak kucing yang tak berdaya, mereka mendekati anjing itu, mencari kehangatan ibu yang tidak ada dan dia dengan senang hati menyambut mereka . Dia mengizinkan mereka untuk mendekatinya dan bahkan mengendus dan menjilat mereka, untuk membuat mereka merasa lebih dekat.

Bangsawan anjing ini, yang namanya tidak kami ketahui, telah berkeliling dunia dan bergabung dengan daftar panjang hewan dari spesies ini yang memutuskan untuk merawat keturunan lain, sehingga memudahkan perawatan hewan-hewan ini selama bulan-bulan pertama kehidupan mereka. . 

Memastikan kelangsungan hidup anak kucing yang baru lahir saat dipisahkan dari induknya memang agak sulit. Mereka membutuhkan perawatan dan diet khusus sampai mereka mencapai tahap di mana mereka benar-benar mandiri, berada di luar bahaya, dan dapat diserahkan untuk diadopsi ke keluarga lain.

Banyak ahli mengatakan bahwa itu adalah naluri keibuan dari beberapa wanita yang membuat mereka sangat bersedia untuk mengadopsi hewan kecil lainnya , bahkan jika mereka bukan dari spesies yang sama. Kadang-kadang dilakukan oleh para pelacur yang kehilangan anak anjing dari kotorannya atau bahkan mereka yang tidak pernah memiliki pengalaman menjadi ibu.

Rupanya semuanya terkait dengan reaksi fisiologis lebih dari perasaan , meskipun manusia yang memiliki kesempatan untuk mengetahui cerita seperti ini, hati kita tergerak untuk menguatkan keluhuran dan kesetiaan yang menjadi ciri sebagian besar hewan.

Sulit untuk mengatakan dengan pasti nasib apa yang dialami anak-anak kucing ini, tetapi kami berharap mereka akan menemukan pada anjing ini ibu pengganti yang baik, sehingga mereka dapat segera tumbuh kuat dan menemukan rumah di mana mereka diterima dengan baik .

Comments

Advertisement