Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anjing menyelamatkan anak kucing yang hampir mati - Beberapa hari kemudian keajaiban keibuan terjadi


Duniahewan.net - Hewan, seperti kita manusia, mengadopsi karakteristik dan kualitas untuk hidup di lingkungan kita dan respons yang diperlukan agar semuanya berfungsi. Emosi yang paling mudah diperoleh hewan adalah kasih sayang, cinta, dan kemurahan hati. Ini ditunjukkan oleh anjing ini, dari kota kecil Yordania, di negara bagian Minnesota.

Kisah Mittens, dinamai sesuai nama anjing Peking berusia empat tahun, dimulai ketika pemiliknya yang bernama Patricia Weber, seorang pensiunan ibu rumah tangga, mendengar suara meong dari lumbungnya.

Baik Patricia dan Mittens pergi untuk melihat apa yang menghasilkan suara meong yang memekakkan telinga itu dan menemukan seekor anak kucing kecil yang terlantar. Itu adalah kejutan yang menyenangkan bagi Patricia, tetapi begitu mereka dapat mengambil kucing kecil itu, mereka menyadari bahwa kucing itu membeku karena dingin dan gerakannya terbatas..

Naluri keibuan Mittens tersulut, karena tidak ada di dunia ini yang lebih kuat dari cinta seorang ibu. Dan ikatan ibu-anak tidak perlu bersifat biologis . Mittens segera mulai menjilati anak kucing untuk membantu menghangatkannya, membawanya pulang untuk berlindung dari hawa dingin yang menyengat di gudang.

Hanya tiga hari kemudian keajaiban terjadi, Mittens mulai memproduksi susu, sungguh menakjubkan! , anak kucing kecil itu bisa menyusu pada anjing penyelamatnya. Mittens hanya mengikuti naluri keibuannya.

Berkat susu yang diproduksi Mittens, anak kucing kecil, yang sekarang bernama Bootsie, selamat; anjing dan kucing memiliki hubungan ibu-anak. Sarung tangan adalah ibu dari bayi ini; sejauh menyangkut dirinya, dia merasa bahwa dia adalah miliknya. Dan untuk apa Bootsie, dia merasa bahwa Mittens adalah ibunya, ”kata Weber.

Ini adalah keajaiban sejati! Sangat indah untuk menemukan berita ini di mana alam melakukan hal itu dan mereka membawa kita akhir yang bahagia.

Comments

Advertisement