Menyalinkode AMP

Seekor kucing ditolak oleh semua orang karena penampilan matanya yang aneh


Duniahewan.net - Perbedaan seharusnya tidak menjadi alasan bagi seseorang untuk menjadi sasaran penolakan dalam bentuk apapun. Namun, bagi sebagian orang yang berbeda atau aneh tidak selalu terlihat baik dan mereka cenderung menjauhkan diri dari makhluk atau situasi yang membawa mereka keluar dari zona nyamannya.

Ini benar-benar tidak masuk akal bagi banyak orang dan di antara mereka harus dimasukkan Evgenii Petrov yang berusia 29 tahun, yang memutuskan untuk menjadi pemilik kucing putih bermata langka yang tidak ingin diadopsi oleh siapa pun karena penampilannya yang unik.

Scottish Fold Joseph, sebagaimana dia telah dibaptiskan oleh Evgenii, sedang mencari rumah setelah pemilik ibunya menolak untuk menyimpannya. Rupanya, menemukan seseorang yang menginginkannya juga tidak mudah karena mata kecil mereka yang berbeda, situasi yang sama sekali tidak dipahami Evgenii.

Bagi penduduk Sankt Peterburg, Rusia, tidak terbayangkan bahwa pengasuh akan kesulitan menemukan rumah untuk anak kucing itu, tetapi jika orang lain tidak menginginkannya, ia bersedia melakukannya.

“Ketika saya melihat fotonya, saya tidak percaya itu nyata dan saya juga tidak percaya bahwa dia tidak diadopsi dalam lima bulan . Saya menelepon dan senang ketika saya mendengar bahwa foto itu nyata, dan sehari kemudian Joseph ada di rumah, ”ungkap Petrov.

Mata kecil Joseph yang penasaran yang menyebabkan begitu banyak ketidaksenangan bagi beberapa orang, akhirnya membuat panah Evgenii. Sekarang dia tahu bahwa jauh dari komplikasi medis, itu hanyalah suatu kondisi yang membuatnya menjadi anak kucing yang unik.

Mata kecil Joseph yang penasaran yang menyebabkan begitu banyak ketidaksenangan bagi beberapa orang, akhirnya membuat panah Evgenii. Sekarang dia tahu bahwa jauh dari komplikasi medis, itu hanyalah suatu kondisi yang membuatnya menjadi anak kucing yang unik.

Kucing ini menderita penyakit mata yang disebut heterochromia, tetapi meskipun sangat aneh, itu tidak berarti komplikasi bagi kesehatannya.

Heterochromia adalah kondisi langka, terutama pada kucing Scottish Fold. Namun, kucing itu masih memiliki penglihatan yang tajam, hanya terlihat berbeda, ”kata Evgenii.

Scottish Fold adalah jenis kucing domestik dengan telinga yang cukup khas, karena mutasi genetik dominan alami yang mempengaruhi tulang rawan di seluruh tubuh dan menyebabkan telinga terlipat.

Meskipun kucing-kucing ini cukup istimewa secara fisik, mereka sangat jinak dan cerdas, kualitas yang menonjolkan Evgenii dari Joseph yang tampan. Orang Rusia itu menganggapnya hanya "mengesankan dengan matanya yang indah."

Yang benar adalah bahwa pemilik yang sedang jatuh cinta ini benar sekali, karena anak kucing ini adalah kekasih sejati. Sangat disayangkan mengetahui bahwa banyak orang menolaknya karena penampilannya, tetapi untungnya dia menemukan teman yang sama-sama istimewa dan penuh kasih yang pasti akan memberinya semua kasih sayang dan kehidupan hebat yang layak dia dapatkan.

Comments

  1. Actually Evgenii Petrov lucky have a cat like Scottish Fold Joseph.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya