Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Seekor kucing liar mengurus makan dan mengawasi kehidupan temannya yang cacat


Duniahewan.net - Menurut Anda, seberapa besar cinta yang ada di antara dua hewan? Anda akan terkejut mengetahui betapa makhluk-makhluk ini dapat saling mencintai, menemani, dan menghargai satu sama lain. Kisah hari ini adalah salah satu kisah yang mengecilkan hati kita, tetapi berakhir dengan akhir yang bahagia.

Nabi dan Norang adalah sepasang kucing liar. Logikanya, ketika mereka hidup di jalanan, mereka bahkan tidak memiliki nama-nama ini, mereka hanyalah sepasang kutu dan hewan kecil kotor yang hidup dalam kondisi terbengkalai di jalanan Korea Selatan.

Nabi, dengan bintik-bintik abu-abu, merawat Norang kesayangannya tidak seperti yang lain dan cukup melihat temannya berjalan untuk mengetahui alasannya.

Norang mengalami kecelakaan, mereka tidak menjelaskan bagaimana tepatnya, tetapi mereka percaya bahwa dia mungkin terluka oleh kendaraan. Cedera ini mencegahnya menggunakan kaki belakangnya secara normal dan dia praktis merangkak.

Entah bagaimana Nabi tahu bahwa temannya sangat dirugikan dan Anda tidak dapat membayangkan apa yang terjadi selanjutnya ...

Kucing ini praktis menjadi malaikat pelindung sahabatnya! Nabi selalu ada di sana, siap melindungi anak kucing yang cacat dengan cara apa pun.

Ketika mereka mendapatkan makanan, seringkali dengan sopan santun dari seorang wanita yang mengetahui situasi mereka dan terus-menerus berusaha membantu mereka, Nabi memastikan bahwa Norang makan dengan baik dan tidak ada orang yang mengancam dan mengganggunya.

Bahkan pada beberapa kesempatan, ketika kucing-kucing lain berkeliaran di kotak kardus tempat tinggal kedua sahabat ini, Nabi akan keluar menemui para penyusup dengan ganas, siap mempertahankan wilayahnya dan teman kucingnya yang tak terpisahkan dengan cara apapun.

Namun kehidupan Nabi dan Norang akan berubah menjadi lebih baik. Wanita yang sama yang memberi mereka makan menghubungi kelompok penyelamat, ingin membantu anak-anak kucing.

Tidak sulit untuk menangkap mereka, tetapi Anda dapat yakin bahwa bagi kedua teman itu adalah hari-hari yang sangat menyedihkan.

Evaluasi medis memungkinkan mereka untuk melihat bahwa masalah Norang adalah harapan dan kucing menjalani operasi yang sukses yang memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali mobilitas di kaki belakangnya , serta berjalan normal.

Tentu saja, pemulihannya lambat dan dia dan Nabi mengalami saat-saat stres yang hebat, tetapi mereka berada di tangan yang tepat ...

Dan yang terbaik belum datang! Wanita yang sama yang mempromosikan penyelamatan mereka menantikan mereka di rumah ... Pasangan teman ini tidak perlu lagi khawatir tentang hal lain.

Kini Nabi dan Norang memiliki semua yang mereka dambakan dalam hidup: cinta, perlindungan, dan rumah untuk saling menemani dengan kesetiaan yang selalu mereka anut.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Post a Comment

Advertisement