Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seorang wanita mengasihani anak kucing yang berada di jalan yang terjebak dalam puing-puing plastik


Duniahewan.net - Whitney Malin, seorang sukarelawan penyelamat hewan yang bekerja di South Orange, NJ, menemukan seekor anak kucing yang membutuhkan bantuan yang sangat khusus.

Anak kucing abu-abu pemalu telah terjebak , tidak ada yang tahu bagaimana, dalam wadah plastik dan sangat mendesak bahwa seseorang membantunya keluar dari kesulitannya. Namun, Whitney bersedia melangkah lebih jauh.

Tidak hanya penting untuk menangkap anak kucing untuk mengeluarkan plastik dari tubuhnya , tetapi juga perlu melakukan segala kemungkinan untuk memberinya kehidupan yang lebih baik, jauh dari ketidaknyamanan hidup di jalanan.

Whitney bersedia, tetapi anak kucing yang dalam kesulitan itu tidak cukup bertekad untuk bekerja sama. Dia sangat pemalu dan tidak suka membayangkan manusia terlalu dekat . Namun, relawan itu tidak akan tinggal diam.

Whitney menggunakan kandang di area tempat anak kucing berkeliaran . Dia menunggu dengan sangat sabar sampai gadis kecil itu jatuh ke dalam perangkap dan, dengan gembira, dia tahu bahwa langkah pertama menuju kesembuhannya telah diambil.

Ketika anak kucing itu lebih tenang setelah ditangkap, Whitney mulai membebaskannya dari plastik di sekitar tubuhnya . Untungnya, dia sama sekali tidak terluka. Tidak ada luka atau luka di kulitnya, jadi selainya di wadah plastik itu bukan hal yang menakutkan.

Akhirnya bebas, sudah waktunya bagi Josie, ketika mereka memutuskan untuk membaptis gadis kecil ini, untuk bersantai di kamar yang hangat dan nyaman .

Setelah hari yang panjang, kucing itu bisa tidur nyenyak , dengan ketenangan pikiran bahwa tidak ada yang mengancamnya.

Meski wadah plastik itu tidak melukai tubuh Josie, Whitney ingin memastikan kesehatannya baik-baik saja .

Dia dibawa ke dokter hewan beberapa hari kemudian dan, seperti yang Anda bayangkan, dia kekurangan berat badan .

Jelas bahwa hidupnya di jalanan telah menjadi masalah bagi perkembangan dan makannya.

Beruntung bagi Josie, dia sudah terbiasa dengan kasih sayang dan perhatian manusia dan memiliki makanan enak dan tempat yang sempurna untuk tidur.

Josie masih agak takut di hadapan manusia dan lebih suka mencari tempat untuk bersembunyi daripada yang lain, tetapi dengan kesabaran orang tua angkatnya dan cinta yang ingin mereka konfirmasi, segalanya mulai berubah .

Berkat rehabilitasinya, Josie akan segera siap untuk menemukan rumah yang sempurna.

Comments

Advertisement