Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

seseorang meninggalkan anak kucing ini didalam pot bunga


Duniahewan.net - Tidak ada yang lebih penting bagi bayi kucing selain berbagi bulan-bulan pertama kehidupannya dengan induknya. Mereka membutuhkan kehangatan dan perhatian Anda untuk tumbuh sehat dan kuat, jika tidak, kemungkinan besar mereka tidak akan bertahan hidup .

Sayangnya, setiap tahun ribuan bayi kucing diselamatkan dalam kondisi kesehatan yang mengerikan. Ini adalah kasus seorang anak kecil yang ditemukan di tempat yang paling tidak terduga: pot bunga .

Seorang wanita yang berada di New York menemukan berbulu di pot bunga dan mulai khawatir tentang dia . Dia dengan hati-hati mencari di seluruh area dengan harapan menemukan ibu tetapi tidak berhasil.

Si kecil berbulu itu sendirian dan sangat membutuhkan bantuan. Wanita itu membawanya ke Little Wanderers dan mereka segera mengatur panti asuhan khusus untuknya.

“Mereka meninggalkannya di pot bunga di jalan masuk rumah penduduk Woodhaven, Queens. Kami memanggilnya Tim Kecil dan dia sangat kuat, ”kata juru bicara Little Wanderers.

Ibu belum membersihkan anak kucingnya, sesuatu yang mereka lakukan segera setelah lahir. Tidak diketahui apakah dia dipisahkan dari ibunya atau anak kucing itu menghadapi kesulitan untuk kembali kepadanya.

Yang benar adalah dia harus berada di inkubator selama beberapa hari dan menerima susu dengan botol . Si kecil berbulu mulai menunjukkan kekuatan yang semakin besar 
Dia menghabiskan sepanjang hari makan dan berpegangan pada botol seolah-olah dia tidak pernah ingin melepaskannya. Angela Yu adalah sukarelawan yang bertugas memberikan semua perawatan untuk bayi cantik ini. Ketika beberapa minggu berlalu, dia menyadari bahwa mereka semua salah: itu sebenarnya anak kucing .

Mereka memutuskan untuk terus memanggilnya Tiny. Angela harus melewati beberapa malam tanpa tidur dan terkadang dia takut anak kucing yang menggemaskan itu tidak akan berhasil. Untungnya, semua usahanya membuahkan hasil dan Tiny yang imut dinyatakan tidak berbahaya.

"Tiny berpikir bahwa semuanya adalah mainan dan yang terbaik adalah semua orang ingin bermain dengannya," kata Angela.

Hari-hari berlalu dan anak kucing itu terus mengejutkan semua orang . Dia belajar makan dari piring dan mulai menjelajahi setiap sudut rumah. Itu adalah hari-hari yang sangat sulit, tetapi itu semua sepadan. Sekarang dia siap untuk bertemu keluarga yang akan mengadopsinya dan memberinya banyak cinta.

Comments

  1. God bless Angela, Little Wanderers and Tiny also the woman who cares to Tiny.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement