Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Siapa sangka kalau kucing ini sudah tinggal 20 tahun di ruang bawah tanah


Duniahewan.net - Tanpa ragu, salah satu kota paling beragam di dunia adalah New York; memiliki julukan kota yang tidak pernah tidur, diharapkan penduduknya selalu bepergian .

Salah satu penghuni yang sibuk ini adalah Anita Diamantopoulou , editor video yang pindah ke Big Apple awal tahun ini, mencari, seperti banyak orang, untuk memenuhi impian Amerika yang telah lama ditunggu-tunggu.

Setelah tiba di rumah barunya, sebuah bangunan di Manhattan, tetangganya langsung memberitahunya bahwa penyewa yang sangat istimewa tinggal di ruang bawah tanah .

Bertekad untuk membuat kesan yang baik pada semua tetangganya, Anita menuju ke ruang bawah tanah untuk bertemu orang misterius ini hanya untuk menemukan bahwa itu bukan manusia, tetapi anak kucing abu-abu kecil yang menggemaskan.

Rupanya anak kucing yang berumur panjang telah ditinggalkan oleh pemiliknya bertahun-tahun yang lalu , tetapi dia telah memutuskan untuk tinggal di gedung itu karena mengetahui bahwa itu akan lebih aman daripada mengambil risiko hidup di jalan-jalan berbahaya di New York.

Tidak dapat menanggung gagasan meninggalkan kucing malang yang tinggal sendirian di ruang bawah tanah, Anita memutuskan untuk mengadopsinya dan membawanya ke apartemen barunya, di mana dia membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, karena selama hari-hari pertama anak kucing itu tinggal di kamar mandi, sepertinya dia tidak tahu bahwa ada kemungkinan untuk tinggal di lebih dari satu kamar.

Namun, setelah terbiasa dengan rumah barunya yang hangat dan ringan, Kucing tersebut secara bertahap mulai menjelajahi lingkungan barunya sesuai dengan keinginan Anita , yang sangat senang telah menemukan teman serumah yang penuh kasih dan perhatian. 

Setiap tahun, jutaan hewan peliharaan ditinggalkan oleh pemiliknya dan dibiarkan nasibnya di dunia yang tidak mereka ketahui , beberapa beruntung dan dibawa ke tempat penampungan di mana mereka dirawat dan menunggu untuk diadopsi oleh keluarga baru, tetapi yang lain terpaksa hidup di jalanan.

Lain kali Anda melihat seekor binatang dibiarkan sendiri, pertimbangkan untuk menunjukkan kasih sayang padanya, siapa yang tahu kapan terakhir kali seseorang membelai mereka.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Advertisement