Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Siapa sangka dibalik wajahnya yang imut, dia adalah predator yang ganas


Duniahewan.net - Tidak dapat disangkal bahwa anak kucing adalah salah satu hewan peliharaan favorit bagi banyak orang, meskipun tingkat kasih sayang mereka akan tergantung pada jenis rasnya , mereka semua ditandai dengan sangat cerdas, tetapi di atas semua itu, sangat ingin tahu . Mereka adalah makhluk berbulu kecil yang memiliki kelembutan yang unik dan tak tertandingi.

Namun, tidak semua kucing selucu kelihatannya, di Afrika ada anak kucing kecil dengan wajah paling menggemaskan yang bisa Anda bayangkan memiliki bakat yang menakutkan, berburu adalah senjata terbaiknya . Pussycat ini, juga dikenal sebagai kucing berkaki hitam , sejauh ini adalah kucing paling mematikan di dunia.

Dengan berat lebih dari dua kilo, itu adalah senjata kecil yang mampu melahap mangsa apa pun yang Anda pikirkan . Perburuan mereka sangat efektif sehingga mereka melebihi jumlah kucing domestik dengan tingkat keberhasilan 32%, bahkan melebihi singa soliter yang dapat mencapai 18%.

Protagonis kecil kami bernama Gyra, dia ditemukan di gurun Karoo di Afrika Selatan . Kucing-kucing kecil ini suka berburu di malam hari, mereka melakukan perjalanan hingga lebih dari 20 mil melalui padang pasir yang luas untuk memuaskan dahaga berburu mereka yang tampaknya tak terpuaskan.

Gyra adalah ibu yang protektif, anak sapi kecilnya bergantung pada ibu yang ketakutan untuk makanan. Sementara Gyra memburu bayi itu, ia tetap berada di sarang menunggu makan malam yang lezat. Bit Cat Rescue berkomentar bahwa anak kucing ini memiliki kaki dan bantalan hitam di bagian bawah, maka nama mereka . Mereka juga menekankan bahwa karena mereka bukan pemanjat pohon, mereka lebih memilih liang untuk perlindungan mereka.

Seperti semua makhluk hidup, anak kucing ini memiliki preferensi mereka sendiri dalam hal makan. Menjadi gerbil, burung kecil atau hewan pengerat lainnya yang menjadi makanan pembuka utamanya . Sedikit yang tahu bahwa di balik wajah mungilnya yang imut dan ukurannya yang kecil adalah hewan dengan perburuan paling efektif di dunia.

Keberhasilan mereka disebabkan oleh fakta bahwa gerakan mereka sangat halus sehingga mereka tidak diperhatikan oleh korbannya dengan berjalan serendah mungkin ke tanah . Kaki mungil mereka bertindak seperti mata air besar yang memungkinkan mereka melompat dan menangkap mangsanya yang berharga. Anak-anak kucing yang cantik ini memikat semua orang dengan kelucuan mereka yang tak terbatas, menggemaskan dan mematikan mereka tanpa diragukan lagi, senjata kecil untuk ditakuti.

Comments

Advertisement