Menyalinkode AMP

Siapa sangka kucing ini telah terjebak selamat 32 hari, Terselamatkan karena Suaranya yang lemah


Duniahewan.net - Ketika petugas pemadam kebakaran Vigili del Fuoco sedang membersihkan puing-puing yang disebabkan oleh gempa bumi berkekuatan 6,2 SR , mereka terkejut mendengar suara meong yang samar-samar .

Mereka terus mencari di puing-puing dan menemukan seekor kucing abu-abu dan putih berambut panjang terperangkap di antara batu-batu di dalam rumah yang runtuh.

Mereka tidak percaya bahwa hewan kecil itu masih utuh setelah memiliki banyak reruntuhan di atasnya. Tempat tinggal yang dihuni hewan itu bersama tuannya selama bertahun-tahun, tidak tahan gempa , terkena dampak serius.

Anehnya, kucing itu masih hidup setelah 32 hari terperangkap di bawah puing-puing beton, batu, dan pasir .

Kucing ajaib itu bernama Rocco . Sebulan telah berlalu sejak kota itu dilanda gempa, jadi tidak ada yang mengira akan menemukan orang yang hidup di bawah reruntuhan. Tapi Rocco, dengan keinginan yang luar biasa untuk hidup, tidak menyerah.

Meski mengalami dehidrasi, kesehatan kucing tersebut sangat baik . Tidak ada yang tahu bagaimana ia bertahan hidup tanpa sumber makanan atau air yang jelas. Tetapi jelas bahwa kucing yang cerdas ini sangat banyak akal!

Yang paling unik dari anekdot ini adalah pemilik Rocco ada di sana untuk mengawasi pembongkaran rumah mereka . Mereka tidak tahu bahwa anak kucing kesayangan mereka masih hidup.

Mereka, seperti banyak keluarga lain yang mengalami nasib sial melalui bencana alam seperti ini, telah kehilangan harapan. Kucing kesayangannya mungkin telah melarikan diri atau mungkin mati di bawah reruntuhan kediaman .

Setelah 30 hari bencana, mereka kehilangan semua harapan dan mengundurkan diri . Jadi ketika mereka melihat Rocco, mereka sangat gembira. Itu pasti kejutan paling indah yang pernah mereka terima sepanjang hidup mereka.

Meskipun pada pandangan pertama Rocco tampak baik-baik saja, mereka tidak mau mengambil risiko . Sayang sekali untuk mendapatkan kembali kucing kesayangannya hanya untuk mengetahui bahwa mungkin hal yang malang itu bisa sakit karena apa yang harus dia alami. Jadi mereka membawanya ke spesialis.

Seorang dokter hewan bernama Cristiana Graziani memeriksa dan merawat Rocco di tempat. Anak kucing itu lelah tetapi dalam suasana hati yang baik. Setelah menerima makanan dan air, serta kasih sayang dan perhatian dari manusia kesayangannya, Rocco merasa jauh lebih baik.

Penemuan Rocco telah membuat pemiliknya sangat senang . Kisahnya juga merupakan pengingat bahwa hal-hal baik dapat keluar dari situasi sulit, jadi jangan pernah putus asa.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri