Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Siapa sangka Kucing jantan ini ikut menjaga anaknya ketika sedang menyusui


Duniahewan.net - Merawat anak-anak hanyalah seperseribu dari apa yang mencakup cinta yang dirasakan untuk mereka, perhatian terus-menerus untuk kesejahteraan dan keselamatan mereka. Namun, selain itu, seorang ayah yang baik tidak meninggalkan ibu sendirian , apalagi jika dia akan melahirkan anak-anaknya ke dunia.

Begitulah kasus kucing manis dan pemberani yang harus dipelajari banyak manusia, mematahkan prasangka yang menghukum kucing sebagai makhluk yang tidak emosional dan penyayang seperti anjing .

Protagonis kami adalah suami teladan, yang dengan sabar dan penuh kasih menemani pasangannya yang memiliki anak kucing pertama mereka .

Saat induknya menyusui, anak kucing cantik ini memutuskan untuk tinggal bersama keluarganya, mengelilingi induk kucing dengan cakarnya dan memberikan kedamaian, ketenangan, dan keamanan untuknya dan anak-anaknya.

Pada saat yang tepat ketika adegan cinta berbakti yang indah ini terjadi, orang yang bertanggung jawab atas kucing merekamnya dengan terkejut , melihat posisinya yang tabah sebagai kepala keluarga, berbaring telentang dengan cintanya dan anak-anaknya.

"Meskipun kepribadian mereka lebih kuat, ini juga berlaku ketika memberi dan menerima cinta karena ketika mereka memulai, mereka tidak berhenti," kata pria yang menangkap gambar itu.

Tapi, papa kucing tidak hanya mengawasi, tetapi juga mengawasi makhluk-makhluknya dari kejenakaan mereka dan mengaturnya dengan hati-hati agar mereka semua bisa lebih mudah meminum susu induknya. Yang benar adalah bahwa ibu terlihat sangat tenang di tempat tidurnya memberi makan bayi, bangga, percaya diri dan bahagia memiliki keluarga.

"Tanpa diragukan lagi, dia adalah tipe ayah yang kita inginkan, tidak hanya di seluruh dunia, tetapi juga di semua spesies," tambahnya.

Bagi banyak betina, manusia atau bukan, menyusui bukanlah tugas yang mudah, terutama jika ada begitu banyak anak kucing pada saat yang bersamaan. Untuk alasan ini, seorang ibu yang baru saja melahirkan membutuhkan seseorang yang bersedia dan penuh perhatian di sampingnya, siap membantu dan mendukungnya dalam segala hal, seperti yang ditunjukkan dengan indah oleh anak kucing berkumis dan ayah baru ini.

Tentu saja, ketika dibagikan di jejaring sosial, video itu menghasilkan ratusan ribu "suka" , serta reaksi dan pesan cinta dan kelembutan lainnya dari pengguna.

Banyak komentar yang menjadi kesaksian betapa indah dan menakjubkannya hewan-hewan ini , dan juga banyak pelajaran yang bisa mereka berikan kepada kita.


Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Advertisement