Menyalinkode AMP

Tas daur ulang paling keren yang memberi makan ratusan hewan liar


Duniahewan.net - Ada orang yang memiliki semangat altruistik yang hebat tetapi selain itu mereka memiliki banyak kecerdikan dan mereka tahu bagaimana menggunakannya untuk membantu orang lain. Contoh yang bagus dari kombinasi sempurna ini adalah pengusaha Wallace de Almeida, yang juga mempelajari layanan sosial di Rio de Janeiro, Brasil.

Pria ini telah melakukan proyek-proyek besar sepanjang karirnya tetapi sekarang dia telah menemukan bahwa bukan hanya orang-orang yang membutuhkan bantuannya dan dia telah menggabungkan keterampilan manualnya untuk mendukung anjing dan kucing jalanan.

Wallance mulai melayani tanpa pamrih di dapur umum untuk para tunawisma, tetapi ketika dia melihat bahwa di komunitas sederhana itu juga ada lusinan hewan terlantar yang memutuskan untuk datang meminta makanan, pria itu memutuskan untuk bertindak.

Setelah banyak berpikir tentang bagaimana dia bisa mengubah kehidupan makhluk-makhluk ini secara berkelanjutan, pria sederhana itu beralih ke keterampilan menjahitnya.

Wallance membersihkan keterampilan menjahitnya dan merancang beberapa tas belanja berguna yang terbuat dari bahan sekali pakai. Almeida tidak hanya menemukan cara untuk memberi makan lusinan hewan tunawisma, tetapi juga membuat dampak positif yang besar bagi lingkungan.

Dengan sekarung makanan anjing dan kucing, Wallance melakukan keajaiban dan mengubah apa yang dibuang orang lain menjadi tas cantik untuk membawa pembelian.

Sejak Juli 2019, server sosial meluncurkan produk SustentaC√£o dan dengan uang yang terkumpul, ia membantu memberi makan tidak hanya anjing yang tinggal di dekat ruang makan, tetapi juga membantu anak kucing dan anjing yang tinggal di jalanan Los Bangu dan Lingkungan Padre Miguel di Rio de Janeiro.

Tas Wallance telah sukses besar dan meskipun pendapatan tidak akan membawanya menjadi jutawan, itu menghasilkan uang untuk melanjutkan misi altruistiknya.

Tunangannya Paula dan saudaranya membantunya tidak hanya dalam membuat tas, tetapi juga dalam perawatan dan pemantauan hewan yang mendapat manfaat dari pekerjaan yang indah ini.

Produk SustentaC√£o dijual oleh orang-orang ini melalui situs web mereka: brazilcare.com.br/campaign/167/bolsas-ecologicas-com-saco-de-racao dan WhatsApp dengan biaya sederhana 15 reais, yaitu sekitar 3 $. Anda juga dapat menghubungi mereka melalui akun Instagram mereka: @projetosustentacao

Inisiatif Wallance telah dipuji oleh berbagai organisasi yang mengakui pekerjaan indah yang dilakukan pria ini.

Terlepas dari pengakuannya, anak laki-laki itu melanjutkan dengan kerendahan hati yang sama yang menjadi ciri khasnya dan komitmennya yang besar untuk melayani orang lain. Lingkaran dekat Anda membantu Anda membuat setiap tas dengan cinta dari halaman belakang Anda. Untuk saat ini, mereka berharap untuk memperoleh mesin lain untuk meningkatkan produksi dan dengan itu pendapatan untuk membantu lebih banyak makhluk yang membutuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri