Menyalinkode AMP

Terdengar teriakan, Beruntung kucing ini dapat diselamatkan


Duniahewan.net - Tidak diragukan lagi, ada situasi yang cukup melelahkan, di mana tampaknya masalah yang mengelilingi Anda tidak akan pernah selesai , semuanya terbalik dan terlalu rumit, tetapi kuncinya adalah terus berjuang melawan arus.

Suatu hari Minggu di bulan Juli keluarga Gecy pergi naik perahu mereka di kota Port Royal yang terletak di Beaufort County, Carolina Selatan, Amerika Serikat, tetapi ketika mereka mendekati Jembatan McTeer mereka melihat sesuatu yang aneh.

Di salah satu tiang jembatan, yang menempel pada tiram yang menempel padanya, ada seekor binatang yang menempel ; Pada saat itu, Robert Gecy, ayah dari keluarga tersebut, tidak dapat melihat dengan tepat apa yang menahan jembatan tersebut, jadi tentu saja dia memutuskan untuk pergi dan mencari tahu.

Saat mereka semakin dekat ke tempat itu, rasa ingin tahu lebih banyak muncul di semua anggota keluarga yang berada di atas kapal, Robert bahkan menyebutkan bahwa dari kejauhan dia pikir itu bisa jadi gurita atau mungkin kepiting, jadi dia memberitahunya anak untuk lebih dekat untuk melihat lebih baik.

Yang mengejutkan semua orang, makhluk yang mereka temui adalah anak kucing bergaris kuning kecil yang benar-benar basah yang baru berusia enam minggu ; Keluarga tidak ragu dengan apa yang harus mereka lakukan, mereka segera mendekati perahu sedikit demi sedikit sampai mereka mencapai posisi yang tepat untuk mengambil anak kucing.

Vagina kecil itu ketika menyadari bahwa orang-orang mendekat, mulai mengeong dan menangis meminta bantuan dari orang asing ini, karena sangat sulit untuk berpegangan pada tiram yang menempel di tepi pilar hanya dengan tongkat kecilnya dan kemauannya

Segera setelah keluarga dapat menyelamatkan anak kucing kecil itu dan membawanya ke kapal yang aman, mereka menuju ke pantai untuk dapat membawa hewan manis itu ke tempat di mana ia dapat diperiksa dan di mana ia dapat menerima kebutuhan yang diperlukan. peduli.

Sesampai di Rumah Sakit Hewan Port Royal, tes darah dilakukan, serta rontgen dada untuk menentukan berapa banyak garam yang telah tertelan hewan; Menurut hasil, si kecil dalam kondisi baik dengan pengecualian beberapa goresan.

“Kami pikir seseorang meninggalkan bocah lelaki itu di jembatan dan dia jatuh ke salah satu saluran air. Ada anak kucing lain yang ditemukan di jembatan yang sama pagi itu."

"Kami tidak tahu bagaimana si kecil masuk ke situasi ini di sebuah menara di Jembatan McTeer, tetapi yang kami tahu sekarang adalah dia aman," tambah staf di rumah sakit hewan.

Itu juga sangat membantu bahwa Beaufort County membayar tagihan rumah sakit hewan secara penuh , serta memiliki program spay dan netral hanya dengan $10 yang tidak hanya memungkinkan lebih banyak hewan untuk diselamatkan, tetapi juga mencegah lebih banyak dari mereka tumbuh di jalan-jalan.

Kucing kecil yang sekarang menyandang nama McTeer, untuk menghormati jembatan tempat ia ditemukan , tidak hanya dalam kesehatan yang sangat baik, tetapi juga telah menemukan rumah permanen dengan keluarga Gecy yang sama yang membuat keputusan untuk menjadikannya satu anggota lagi. dari keluarganya.

Tapi rumah tidak begitu manis yang didapat McTeer, sekarang dia juga punya pendamping, karena Gecys sudah punya kucing di rumah: Toby , kucing putih berusia sebelas tahun dengan bercak abu-abu yang juga diselamatkan. Keduanya bergaul dengan luar biasa.

Toby sangat baik padanya. Dia berusia 11 tahun dan bertingkah seperti orang tua, ”kata Robert Gecy.

Toby menyambut teman kecilnya yang baru dengan beberapa pelukan dan dia tidak diragukan lagi cukup sabar dengannya karena McTeer kecil tidak menemukan tempat yang lebih nyaman untuk beristirahat daripada di teman barunya yang besar.

Tentu saja, dia juga bergiliran memberikan cinta kepada pemiliknya dan menunjukkan penghargaannya, naik ke pangkuan mereka dan beristirahat di sana, atau bahkan di bahu putra Robert.

Tidak ada keraguan bahwa McTeer telah mengalami peningkatan yang mengesankan , semua orang bergaul dengan sangat baik di rumah barunya dan dia adalah kucing yang sangat penyayang dan suka bermain yang tidak berpikir dua kali untuk membangunkan pemiliknya pada jam 7 pagi untuk sementara waktu. bermain.

Selain itu, dia sangat ramah dengan pengunjung keluarga dan mengeong sepanjang waktu; itu juga menjadi mesin mendengkur jika Anda memutuskan untuk memeluknya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya