Menyalinkode AMP

Ternyata Didalam Kotak yang tersegel rapat itu terdapat puluhan kucing yang dehidrasi


Duniahewan.net - Bahkan ketika kita tahu tentang ribuan kasus penelantaran hewan yang ada di seluruh dunia, mustahil untuk tidak terkesan ketika kita mendengar tentang yang baru, dan ini adalah salah satu yang tidak bisa kita abaikan.

Pada malam yang benar-benar normal di jalanan London, seorang wanita muda sedang pulang ke rumah ketika dia mendengar sesuatu yang tidak biasa. Itu bukan suara yang umum di kota yang begitu sibuk, dan sepertinya itu berasal dari sebuah kotak di gang yang terlupakan.

Itu adalah suara yang tidak biasa dan ketika dia memperhatikannya, dia menyadari bahwa itu adalah rengekan kecil, meong dari berbagai kucing yang tampaknya telah dikunci dalam sebuah kotak setelah disegel dengan lakban.

Wanita muda itu dengan cepat menghubungi organisasi Celia Hammond Animal Trust (CHAT) agar dia dapat membantu anak-anak kucing yang disegel dengan kejam di dalam kotak-kotak itu.

Segera anggota CHAT datang dan memastikan bahwa mereka adalah meong, dengan cepat menghitung bahwa ada lebih dari 10, jadi sekarang tanggung jawab utama mereka adalah memberi mereka oksigen sebelum mereka tenggelam di kotak-kotak itu.

Namun, mereka harus berhati-hati, karena mereka saat ini berada di dekat jalan raya yang sibuk dan membuka kotak adalah cara yang baik bagi hewan untuk melompat ke lalu lintas dan situasinya memburuk secara dramatis. Dengan cara ini, diputuskan untuk membuka lubang kecil di dalam kotak, yang akan memungkinkan udara masuk dan dengan demikian hewan tidak akan mencoba memecahkan kotak dengan cakar mereka.

Setelah memastikan bahwa hewan peliharaan memiliki udara, mereka dipindahkan ke klinik hewan di mana mereka dapat dengan percaya diri membiarkan kucing keluar.

Diputuskan untuk memotong lakban dengan pisau tumpul agar tidak membahayakan salah satu dari mereka, dan begitulah cara anak-anak kucing kecil dapat keluar dengan penuh percaya diri.

Ketika menghitungnya, mereka adalah 11 kucing dari berbagai usia , dan mereka semua tampak terkejut di mana mereka berada, tetapi dari sikap mereka dapat dilihat bahwa mereka telah dibesarkan di sebuah rumah dan telah menerima kasih sayang dan memanjakan, yang membuat fakta memiliki ditinggalkan dengan cara itu bahkan lebih menyedihkan.

Jelas bahwa tujuan meninggalkan mereka dalam keadaan seperti ini adalah agar mereka kehilangan nyawa, itulah sebabnya organisasi CHAT saat ini mencari informasi untuk menemukan keberadaan orang yang bertanggung jawab atas hal ini.

Namun, semuanya akan baik-baik saja dengan keluarga anak kucing ini, karena bahkan ketika mereka sedikit kurus, mereka semua terlihat sehat, dan ketika berita itu mencapai jejaring sosial, banyak orang memutuskan untuk menyumbangkan mainan, selimut, dan makanan agar mereka nyaman.

Bahkan banyak keluarga mulai menunjukkan minat untuk mengadopsi mereka, dan segera setelah mereka dalam kondisi baik, tempat penampungan akan menjadwalkan kunjungan ke rumah-rumah ini untuk menemukan keluarga yang mampu memberi mereka cinta dan kasih sayang yang layak mereka dapatkan.


Sumber Referensi : Zoorprendente




Comments

  1. Still there's many evil in this world. What they did to that cats is unacceptables.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral