Menyalinkode AMP

Tidak Dilepas Liarkan, Kucing ini dibuang di tempat sampah dengan kondisi dikurung didalam kandang


Duniahewan.net - Seorang wanita sedang membawa anak-anaknya ke sekolah ketika dia menemukan anak kucing yang terluka parah. Anak kucing itu sepertinya akan kehilangan nyawanya, dia kehilangan sedikit matanya dan seolah-olah semua ini tidak cukup, seseorang telah meninggalkannya di tempat sampah.

Segera, wanita itu menghubungi penyelamat Bredhurst Cats Protection dan sejak itu mereka tidak berhenti berjuang untuk kabur. Mereka memutuskan untuk memanggilnya Artex dan kunjungan ke dokter hewan memastikan bahwa hewan yang tidak bersalah ini hanya mengetahui perlakuan yang tidak adil dan menyakitkan.

"Kami tidak tahu banyak tentang masa lalunya, tetapi di Cats Protection kami akan memastikan dia menerima semua perawatan yang dia butuhkan," kata juru bicara yayasan tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter hewan memiliki kecurigaan yang mengerikan mengapa Artex kehilangan matanya . Semuanya sepertinya menunjukkan bahwa dia menerima benturan yang begitu kuat dan menyakitkan sehingga matanya terlempar begitu saja .

Yang terburuk, lukanya tidak pernah dibersihkan atau disembuhkan dan orang malang itu berada dalam situasi yang penuh rasa sakit.

"Dalam waktu dekat dia harus menjalani operasi untuk membersihkan dan menjahit rongga matanya dengan lebih baik," jelas salah satu penyelamat..

Meninggalkannya di tempat sampah hanya dapat meningkatkan risiko infeksi dan pada dasarnya membuatnya menunggu kematian. Untungnya, penyelamat tiba tepat pada waktunya .

Mereka membersihkan lukanya dan memandikannya untuk melawan kutu yang sangat mempengaruhinya. Prosesnya sangat sulit karena anak kucing yang gugup sangat curiga terhadap manusia mana pun.

“Dia sama sekali tidak nyaman dengan manusia. Dia sangat ketakutan dan tidak suka dipegang,” jelas seorang petugas penyelamat.

Dia tampaknya tidak mengerti bahwa ada banyak orang yang bersedia membantunya, tetapi ini dapat dimengerti setelah membayangkan perlakuan tidak adil yang tak ada habisnya yang dia terima.

Bagi banyak orang, anak kucing dalam situasi yang sulit adalah kasus yang tidak ada harapan. Untungnya, Bredhurst Cats Protection tidak mau berhenti memperjuangkan Artex . Butuh banyak waktu dan dedikasi untuk pulih sepenuhnya.

Untuk menutupi biaya operasinya, tim penyelamat mengumpulkan dana . Kisah anak kucing yang cantik menyentuh banyak orang dan mereka telah berhasil melampaui tujuan awal mereka. Semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk kenyamanan Artex

Kelebihan jumlah akan disumbangkan ke anak kucing lain dari yayasan yang juga dalam situasi kesehatan yang sulit .

Ketika dia sepenuhnya mendapatkan kembali kekuatannya, Artex akan ditempatkan di panti asuhan ahli untuk membantunya mendapatkan kembali kepercayaannya pada orang-orang.

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa anak kucing ini sekarang berada di tangan yang tepat . Dengan berlalunya hari dia pulih sedikit lebih banyak dan merupakan pengingat yang indah bahwa kita tidak boleh menyerah . Bagi seseorang, anak kucing ini tidak lebih dari "sampah"; bagi para relawan Cats Protection ini adalah sumber inspirasi.


Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. To me cats is my love. Love who deserve life, healthy, happiness and love.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral