tindakan seorang wanita dengan lebih dari 300 kucing dalam suhu salju yang membeku


Duniahewan.net - Di jalan-jalan Istanbul, Turki, diperkirakan ada 150.000 kucing dan anjing yang berkeliaran di jalan-jalan, jumlah yang sangat besar, dikatakan bahwa pemerintah tidak tahu bagaimana menangani situasi ini.

Jiwa yang baik, seorang wanita hebat bernama Vera melakukan yang terbaik untuk membantu hewan-hewan di kota ini yang berada dalam kondisi ini.

Sayangnya, di negara itu, hewan tunawisma tidak selalu mendapat perhatian penuh dari negara, tetapi dia adalah pahlawan di komunitasnya yang mengubah kehidupan banyak dari mereka.

Vera tinggal di Kartal, di kawasan pesisir kota, dan merawat kurang lebih 350 kucing yang ada di jalanan. 

Bahkan dengan keterbatasan yang mereka miliki dalam hal sumber daya, mereka melakukan pekerjaan yang patut dicontoh, layak dikagumi dan diakui.

Vera telah mengkonsolidasikan sekelompok sukarelawan yang membentuk sebuah organisasi bernama Atalar Sahili Cat Neutering Group , yang bertujuan untuk membantu kucing.

Ini memberi mereka bantuan medis dan makanan, hewan-hewan kecil ini sering putus asa karena kelaparan dan kedinginan yang mereka alami ketika mereka berada di jalan tanpa atap dan rumah yang memberi mereka perlindungan dan keamanan.

Saat musim dingin, Vera berusaha lebih keras lagi untuk memberi mereka makan. Makanan langka di musim dingin, setiap hari dia membawakan jatah makanannya yang bisa mencapai 22 kilo.

Organisasi mengumpulkan kucing yang sakit dan membawanya untuk dirawat oleh dokter hewan dan menunjukkan pengobatan untuk pemulihan mereka.

Mereka juga berkontribusi dalam sterilisasi kucing, tahun lalu mereka berhasil mensterilkan 167 kucing , tahun ini pekerjaan berlanjut dengan lebih semangat dan usaha, mereka berharap memiliki cakupan yang lebih besar.

Kami kekurangan kata-kata untuk menggambarkan dan memuji karya wanita hebat ini, seperti yang sedikit dilakukan di zaman kita.

Sementara banyak orang tetap dalam kenyamanan rumah mereka dan membuat alasan, seperti cuaca buruk, kekurangan, atau tidak punya waktu, dia terlibat dengan konsekuensi terakhir. Dia tahu betul bahwa semua kehidupan diperhitungkan bahkan jika pengorbanannya sangat besar.

Post a Comment

Previous Post Next Post