Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Viral ketika Anak ini menangis meminta ibunya mau merawat kucing liar ini


Duniahewan.net - Hati seorang anak tahu bagaimana memberikan cinta dengan segala ketulusan dan bahkan lebih pada binatang. Itu dibuktikan dalam sebuah video mengharukan yang beredar di jejaring sosial, seorang anak kecil menangis terisak-isak sambil menggendong anak kucing tak berdaya yang hidup dalam kondisi jalanan.

Andrés dan ibunya sedang berjalan menyusuri jalan dan tak disangka mereka menemukan seekor kucing cantik berbulu kuning, segera anak itu terpikat dengan hewan itu dan mendekatinya untuk membawanya, dia tidak lagi ingin menyingkirkannya, itu adalah hubungan langsung .

Ibu anak laki-laki itu berulang kali menjelaskan bahwa dia tidak bisa mempertahankannya , tetapi itu bukan rencana yang sama dengan yang dimiliki anak laki-laki itu. Semakin dia menerima penolakan, semakin kuat anak kucing itu, yang terbelah antara melepaskan atau tinggal dengan teman barunya , bertahan .

“Lepaskan, Andrés, kucing itu dari jalan!”, Ibunya berkata tegas.

Tapi Andrés tidak mau, hanya berpikir bahwa motudo akan dibiarkan terombang-ambing tanpa ada yang merawatnya memberinya kekuatan dan membuatnya semakin melekat padanya. Kata-kata anak kecil itu datang dari lubuk hatinya yang terdalam, dan air mata membuat hati siapa pun menyusut.

“Kasihan, aku mencintainya, kita akan memanggilnya apa?” kata anak laki-laki itu, berusaha membujuk ibunya untuk menjaganya.

Momen mengharukan itu direkam dan dibagikan oleh ibunya dan sejumlah besar pengguna internet sangat senang melihat gambar emosional seperti itu, tidak ada keraguan bahwa bocah itu bertekad untuk tidak menyingkirkan kucing yang berharga itu dan akan melakukan apa pun yang ada dalam kekuasaannya. untuk mencapainya.

Saat itu anak laki-laki itu memberikan dua ajaran besar kepada mereka yang menjadi peserta dalam momen yang mengesankan itu; di satu sisi, hatinya yang indah dan perasaan cinta dan kepeduliannya terhadap hewan dan di sisi lain ketaatan yang dia miliki kepada ibunya.

Kami berharap kucing itu punya rumah dan baru saja pergi jalan-jalan. Atau bahwa dia beruntung dan dapat menemukan keluarga yang dapat membawanya pulang dan memberinya kehidupan rumah seperti yang layak didapatkan oleh setiap anak kucing. Pasti akan selalu ada tempat dalam ingatan Andrés untuk kucing yang dia coba selamatkan dengan sekuat tenaga.


Sumber Referensi : Zoorprendente





Comments

  1. I hate parents who don't understand what is in their kid hearts.

    ReplyDelete
  2. Ya Allah ikut sedih liat nya😭😭

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement