Menyalinkode AMP

Wajah gembul kucing ini menjadikannya selebriti yang dicintai oleh semua orang


Duniahewan.net - Menemukan kucing menggemaskan di Internet atau di jejaring sosial adalah tugas yang sangat sederhana hari ini. Anda akan menemukan hewan peliharaan yang lucu dan lucu, dengan kemampuan khusus, dengan kondisi yang membuat mereka unik dan… Fen Fen!

Jika ada sesuatu yang tidak dapat kita sangkal ketika menyangkut Fen Fen, itu adalah dia memiliki pipi yang tidak luput dari perhatian sedikit pun .

Jangan berpikir bahwa kucing ini kelebihan berat badan atau semacamnya, itu hanyalah hewan peliharaan yang sangat bergaya.

Fen Fen adalah kucing Persia . Saat ini, banyak pemilik hewan peliharaan di Asia merawat anjing dan kucing mereka dan merawatnya sedemikian rupa sehingga potongan rambut mereka membuat mereka terlihat seperti hewan peliharaan yang benar-benar suka diemong.

Anda pasti telah melihat berapa banyak pemilik hewan peliharaan di Asia yang merawat anjing Pomeranian mereka agar terlihat seperti boneka beruang pada pandangan pertama . Nah, sesuatu yang sangat mirip terjadi dengan Fen Fen yang cantik.

Anak kucing ini milik seorang wanita muda di Shanghai yang akun Weibonya adalah Pink Pig Cattery.

Video dan foto yang dibagikan wanita muda tentang hewan peliharaannya di jejaring sosial, terutama di Instagram, membuat banyak orang terpikat oleh kecantikan kucing ini.

Bahkan, ada juga yang mengaku ingin sekali menyentuh pipi meronanya. Anda hanya perlu melihat Fen Fen yang lucu di setiap aspeknya untuk merasakan kekaguman sejati padanya.

Pemiliknya bertanggung jawab untuk mengunggah beberapa video anak kucing ini ketika dia memiliki semua rambutnya yang benar-benar panjang, tanpa potongan uniknya yang membuatnya terlihat seperti bongkahan gemuk, dan kenyataannya dia adalah kucing yang sangat istimewa. Kami tidak ragu bahwa ia menerima semua perawatan dari hewan kecil dari jenisnya.

Jika Anda, seperti ribuan orang lain di Instagram, ingin mencubit pipi Fen Fen yang merona, maka Anda bisa menggunakan untuk mengenalnya lebih dekat di akun Instagram - nya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri