Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Wajah gembul kucing ini menjadikannya selebriti yang dicintai oleh semua orang


Duniahewan.net - Menemukan kucing menggemaskan di Internet atau di jejaring sosial adalah tugas yang sangat sederhana hari ini. Anda akan menemukan hewan peliharaan yang lucu dan lucu, dengan kemampuan khusus, dengan kondisi yang membuat mereka unik dan… Fen Fen!

Jika ada sesuatu yang tidak dapat kita sangkal ketika menyangkut Fen Fen, itu adalah dia memiliki pipi yang tidak luput dari perhatian sedikit pun .

Jangan berpikir bahwa kucing ini kelebihan berat badan atau semacamnya, itu hanyalah hewan peliharaan yang sangat bergaya.

Fen Fen adalah kucing Persia . Saat ini, banyak pemilik hewan peliharaan di Asia merawat anjing dan kucing mereka dan merawatnya sedemikian rupa sehingga potongan rambut mereka membuat mereka terlihat seperti hewan peliharaan yang benar-benar suka diemong.

Anda pasti telah melihat berapa banyak pemilik hewan peliharaan di Asia yang merawat anjing Pomeranian mereka agar terlihat seperti boneka beruang pada pandangan pertama . Nah, sesuatu yang sangat mirip terjadi dengan Fen Fen yang cantik.

Anak kucing ini milik seorang wanita muda di Shanghai yang akun Weibonya adalah Pink Pig Cattery.

Video dan foto yang dibagikan wanita muda tentang hewan peliharaannya di jejaring sosial, terutama di Instagram, membuat banyak orang terpikat oleh kecantikan kucing ini.

Bahkan, ada juga yang mengaku ingin sekali menyentuh pipi meronanya. Anda hanya perlu melihat Fen Fen yang lucu di setiap aspeknya untuk merasakan kekaguman sejati padanya.

Pemiliknya bertanggung jawab untuk mengunggah beberapa video anak kucing ini ketika dia memiliki semua rambutnya yang benar-benar panjang, tanpa potongan uniknya yang membuatnya terlihat seperti bongkahan gemuk, dan kenyataannya dia adalah kucing yang sangat istimewa. Kami tidak ragu bahwa ia menerima semua perawatan dari hewan kecil dari jenisnya.

Jika Anda, seperti ribuan orang lain di Instagram, ingin mencubit pipi Fen Fen yang merona, maka Anda bisa menggunakan untuk mengenalnya lebih dekat di akun Instagram - nya.

Comments

Post a Comment

Advertisement