Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Wajah Kucing ini membuat siapa saja tidak tega untuk meninggalkannya


Duniahewan.net - Mia adalah anak kucing menggemaskan yang mampu membuat siapa pun jatuh cinta dengan penampilannya yang menggemaskan. Anak kucing ini memulai hidup dalam situasi yang benar-benar berbahaya dan hampir tidak dipindahkan ke tempat penampungan tepat pada waktunya untuk menyelamatkan dirinya sendiri..

Ketika dia lahir, Mia dipisahkan dari ibunya dan dijual ke keluarga yang tidak memberikan perawatan yang sangat dibutuhkan anak kucing selama hari-hari pertama kehidupannya. Ketika mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya di tempat penampungan, penyelamat terkejut.

Laila D'Souza menerima anak kucing lucu di penampungan Winston Memorial Foundation di Kuwait . Gadis kecil itu sangat lemah dan memiliki begitu banyak kutu dan kutu sehingga dia mungkin tidak dapat bertahan hidup.

Laila tidak berpikir dua kali dan menerimanya untuk memberinya semua perhatian di dunia. Jika ada sesuatu yang terlihat jelas dari mata kecilnya yang imut; itu karena anak kucing itu tidak pernah menerima perawatan dan kasih sayang yang pantas dia dapatkan.

Mia membutuhkan perawatan yang sangat halus sehingga Laila membawanya pulang untuk menjaganya tetap terlihat . Di sana gadis kecil itu mulai merasa aman dan menunjukkan bahwa dia memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan.

Dalam hitungan hari, ia menjadi teman dekat dengan Leya, anjing penyelamat. Saat dia mendapatkan kembali kekuatannya, dia mulai melakukan sesi bermain yang lama dengan gadis berbulu itu . Mia jauh lebih kecil tetapi dia mengikuti Leya ke setiap sudut rumah dan menirunya dalam segala hal yang dia lakukan

Laila sangat senang dengan kesembuhan anak kucing itu sehingga dia mulai mempersiapkan segalanya untuk mencarikan rumah permanen yang baik untuknya . Gadis kecil itu tidak memiliki peluang besar untuk diadopsi di Kuwait, jadi penyelamat terpaksa mengambil tindakan yang agak ekstrem.

Mereka menghubungi beberapa Yayasan di Amerika Serikat dan berhasil mengoordinasikan perjalanan untuk memindahkan beberapa anak kucing dan menemukan mereka rumah yang aman di sana.

Mia tampak sangat senang untuk memulai perjalanannya dan tak lama setelah tiba dia berhasil merayu sebuah keluarga dengan matanya yang tak tertahankan . Segera setelah dia mengetahui rumah barunya, dia pergi ke tempat tidur yang paling empuk dan duduk di sana untuk menunjukkan bahwa inilah tempatnya.

Dia rukun dengan anak-anak kucing lain di rumah dan sekarang menikmati kehidupan yang pantas dia dapatkan.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Advertisement