Menyalinkode AMP

Walaupun tubuhnya menyeramkan, Tetapi dia adalah kucing yang baik hati dan ingin diperhatikan


Duniahewan.net - Bukan rahasia bagi siapa pun bahwa bahkan saat ini ada ribuan kasus penggunaan hewan hanya untuk memiliki bayi dan menjualnya di pasar gelap, dan ini adalah salah satu dari kisah-kisah itu.

Beberapa hari yang lalu ada penghuni kompleks apartemen yang terletak di Florida yang menyadari bahwa ada binatang aneh di dekat tempat itu , dan juga memakan sisa-sisa makanan yang ditemukan di sekitarnya.

Hewan ini menyerupai manusia serigala kecil, karena sangat kurus sehingga tulang rusuknya bisa terlihat. Selain itu, bulunya berwarna coklat sangat kasar, dan wajah kecilnya memiliki cahaya gelap yang dalam. Seperti itulah keadaannya sehingga dia berhasil menekan semua orang yang melihatnya.

Setelah beberapa saat, orang-orang menyadari bahwa itu adalah kucing Lykoi, jenis kucing yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena penampilannya yang aneh, itulah sebabnya sekarang ada kandang spesies langka ini.

Anak kucing kecil berada dalam situasi pengabaian total, dan Anda tidak perlu melihatnya dua kali untuk menyadari bahwa dia sedang mengalami masa-masa yang sangat buruk. Mendengar apa yang terjadi berkat telepon dari mereka yang tinggal di sana, Chris Poole, seorang penyelamat lepas, segera turun ke tempat kejadian untuk membantunya.

Begitu dia berhasil menangkapnya, dia menyadari bahwa dia tidak terlihat seburuk yang sebenarnya, karena selain kekurangan gizi, dia juga mengalami infeksi yang kuat di kakinya karena kukunya tumbuh ke dalam dan telinganya sangat terganggu.

Melihat semua ini, Chris menyadari bahwa kemungkinan besar si kecil ini telah digunakan di tempat penetasan sampai tidak berguna lagi, jadi mereka membuangnya ke jalan.

“Mungkin pemiliknya memintanya untuk membesarkan anak-anaknya. Kucing ini tidak memiliki perawatan apa pun, pelukannya menunjukkannya, mereka sudah lama tidak mengutipnya", komentar Chris.

Setelah menyelamatkannya, Chris berpikir bahwa sangat penting untuk diberi nama untuk memanggilnya, jadi dia memutuskan untuk memanggilnya "Logan." Tatapan Logan tidak biasa, karena itu menunjukkan bahwa dia tidak menerima kasih sayang sepanjang hidupnya , tetapi dia masih ingin terus berjuang untuk bisa tetap hidup.

Setibanya di dokter hewan, semua karyawan memperhatikan bahwa Logan adalah kucing berusia sekitar 8 tahun yang sangat ketakutan, yang menunjukkan bahwa tidak mungkin baginya untuk mempercayai seseorang dalam keadaan ini. Karena itu, mereka harus menggunakan obat penenang untuk bisa mengobatinya.

Ketika dia tertidur, mereka memutuskan untuk mulai dengan memotong tongkat kecilnya dan mengoleskan yodium untuk mulai menyerang infeksi yang dia miliki, seperti halnya dengan telinganya. Setelah begitu banyak perhatian dan perhatian, mereka menutupinya dengan selimut kecil.

Beginilah seminggu setelah perawatan dan perawatan terus menerus, Logan adalah kucing baru yang hanya kekurangan satu hal: keluarga untuk bahagia. Di balik semua kemarahan yang ditunjukkan Logan, ada kucing manis , yang dia inginkan hanyalah dicintai, dan keinginannya terpenuhi.

Sekarang Logan berada di rumah barunya, dengan makanan yang sangat baik, dengan tempat tidur yang mewah untuk tidur dan di atas semua itu dicintai oleh ibu angkatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri