Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Wanita ini kaget ketika tiba-tiba dikejar 10 anak kucing liar yang tampak ketakutan


Duniahewan.net - Bree Taylor selalu menjadi pecinta hewan dan alam. Dia adalah pemilik anjing lucu bernama Koda dan dia mengajaknya jalan-jalan beberapa kali setiap hari . Suatu hari, Bree menemukan sesuatu yang menghancurkan hatinya . Sepuluh anak kucing yang baru berumur beberapa minggu telah ditinggalkan di tengah jalan.

Kucing-kucing itu mendekati Bree dengan rasa ingin tahu yang besar , tetapi reaksi pertamanya adalah mengira bahwa mereka adalah kucing liar dan mereka dapat mencakar anjingnya .

Untungnya, meskipun mereka sepenuhnya dibiarkan sendiri, anak-anak kucing itu tahu bagaimana berperilaku dengan manusia dan semuanya menunjukkan bahwa mereka hanya meminta sedikit bantuan dan kasih sayang 

“Saya pikir induk kucing akan keluar dari suatu tempat dan mereka akan menyerang hewan peliharaan saya. Aku duduk di samping mereka di lantai. Mereka tidak akan berhenti mendengkur. Mereka sangat lapar ”.

Bree memutuskan untuk menunggu sebentar dan memastikan bahwa anak-anak kucing itu tanpa induknya . Mereka juga tidak berperilaku seperti kucing liar, jadi jelas bahwa mereka membutuhkan bantuan seseorang untuk bertahan hidup .

Mereka sangat menyayangi Koda dan senang dimanjakan oleh Bree . Wanita muda itu mengerti bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk membantu mereka , tetapi karena ada begitu banyak, dia tidak dapat membawa mereka.

"Saya takut mobil akan menabrak mereka, tetapi tidak tahu cara mengangkat semuanya sekaligus."

Setelah banyak berpikir, dia ingin membawa pulang Koda dan kemudian kembali untuk mereka dan membawa mereka dengan lebih nyaman. Namun, anak-anak kucing tidak mau membiarkan Bree menghilang dari pandangan mereka. Mereka telah berhasil membuat hubungan langsung dengannya dan tahu bahwa dia akan membantu mereka tetap aman dan mendapatkan makanan.

Bree mencoba menjelaskan kepada mereka untuk menunggunya di sana , tetapi anak-anak kucing mengikutinya dengan sangat sabar . Mereka melakukan perjalanan lebih dari satu mil untuk mengikuti teman baru mereka pulang.

Anak kucing terkecil dalam kelompok itu tidak cukup besar atau cukup kuat untuk mengikuti yang lain; jadi Bree menggendongnya dan menyatukannya ke dalam pawai yang dilakukan anak-anak kucing dengan begitu banyak usaha dan emosi.

Sesampai di rumah, Taylor berangkat untuk menceritakan kisah anak-anak kucing yang cantik . Banyak yang membantunya memberi mereka makanan dan obat-obatan yang mereka butuhkan sampai mereka dipindahkan dan menemukan rumah permanen. Setelah beberapa bulan, hanya ada satu anak kucing yang tersisa untuk diadopsi dan Bree memutuskan bahwa dia akan tinggal bersamanya dan anjing Koda.

Beruntung gadis ini telah menemukan anak-anak kucing yang sangat membutuhkan jiwa amal yang bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkan mereka. Sekarang, mereka semua memiliki rumah yang pasti di mana mereka tidak akan pernah kekurangan makanan.

Sumber Referensi : Zoorprendente



Comments

Post a Comment

Advertisement