Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Wanita ini tak henti menangis ketika kucingnya menjadi korban kebakaran


Duniahewan.net - Orang yang memutuskan untuk menjadi petugas pemadam kebakaran sangat istimewa. Lambang mereka adalah cinta kehidupan, mereka ada untuk membantu manusia dan hewan tanpa pamrih dalam menghadapi situasi emosional yang paling sulit dan penuh tekanan yang mereka hadapi dengan berani, dan mereka tidak pernah menyerah untuk memenuhi misi mereka.

Menyaksikan hilangnya nyawa seseorang sangatlah menyakitkan dan para pahlawan kita ada di sana untuk menyelamatkan seekor anak kucing yang sekarat sambil memadamkan kobaran api yang ganas di sebuah bangunan tempat tinggal.

Sekelompok petugas pemadam kebakaran dari Kementerian Darurat Rusia (EMERCOM) menemukan hewan peliharaan itu, nyaris tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan, di sebelah tangga dekat pintu salah satu apartemen gedung yang terbakar di kota Volgograd.

Tubuhnya yang tampak tidak bernyawa diambil dari gedung yang terbakar oleh salah satu petugas pemadam kebakaran, di jalan mereka mencoba untuk menghidupkannya kembali tetapi anak kucing yang hampir tidak bernyawa itu sepertinya tidak merespon. Tanpa kehilangan harapan, para pahlawan ini mulai melakukan resusitasi kardiorespirasi di depan pemiliknya yang sedang berduka yang memohon penyelamat untuk kehidupan kucingnya.

Gambar menunjukkan petugas pemadam kebakaran membantu kucing dengan pijat dada sambil memasok oksigen bertekanan. Setelah beberapa menit yang menyiksa, Moggy mulai menunjukkan tanda-tanda vital secara progresif sampai bereaksi sepenuhnya.

Melihatnya bernafas adalah sumber kegembiraan bagi semua orang yang hadir. Moggy diserahkan kepada pemiliknya, yang menangis bahagia.

Sebuah keberuntungan memungkinkan anak kucing ini di ambang kematian untuk bertahan hidup berkat bantuan petugas pemadam kebakaran, yang hampir bisa dikatakan telah menghidupkannya kembali.

Rasa hormat dan kekaguman kami atas karya para pahlawan ini!

Pemiliknya yang tampak bersemangat memeluknya dan membuatnya meringkuk di dadanya begitu Moggy bangun dan keluar dari bahaya .


Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Advertisement