Menyalinkode AMP

6 Anak Kucing “Ditinggalkan” di Bawah Jembatan, Para Relawan Membutuhkan Waktu Satu Jam untuk Mengeluarkanya


Duniahewan.net - Kita semua tahu bahwa hidup tidak mudah bagi banyak hewan liar. Di satu sisi, mereka harus berkeliaran untuk mencari makanan. Di sisi lain, mereka harus waspada terhadap bahaya yang mengancam di mana-mana, dan mereka dapat menjebak diri mereka sendiri di tempat yang berbahaya.

Seperti yang terjadi dengan 6 anak kucing yang lucu ini.

Keenam anak kucing ini terjebak di bawah jembatan. Panggilan terus-menerus itu menarik perhatian orang yang lewat. Mereka khawatir ada kucing yang terperangkap di bawahnya, jadi mereka menghubungi Catsnip Etc, pusat penyelamatan yang di Elkhart, Indiana, AS,

Para relawan yang datang ke lokasi terkejut karena lokasinya yang sangat sempit sehingga sulit dibayangkan akan ada kucing di lokasi ini.

Mereka mendekati bagian bawah jembatan, dan menemukan ada suara mengeong, dan itu ada lebih dari satu.

Namun, karena jarak antara dasar jembatan dan tanah hanya celah kecil, para relawan tidak bisa menjangkaunya, sehingga mereka harus menggali lubang besar sampai lubang itu cukup untuk satu orang masuk, dan seorang pria kurus perlahan masuk melalui celah yang sempit.

Mereka butuh waktu hampir satu jam untuk berhasil menyelamatkan 6 anak kucing kecil dan memastikan tidak ada anak kucing lain di sana.

Diduga mereka dilahirkan oleh induk kucing yang menemukan lubang jembatan sebagai tempat yang aman saat melahirkan. Kemudian, induk kucing meninggalkan anak-anaknya di lubang jembatan yang lembab ketika dia keluar mencari makanan atau menghadapi bahaya.

Mereka langsung dibawa ke rumah sakit.Setelah diperiksa dokter, ternyata kucing-kucing tersebut mengalami gangguan kulit dan parasit.

Anak kucing itu berhasil diselamatkan, dan sebuah pertanyaan muncul di benak para sukarelawan: Di mana induk kucing itu? 

Sumber: fgnj1634



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya