Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

6 Anak Kucing “Ditinggalkan” di Bawah Jembatan, Para Relawan Membutuhkan Waktu Satu Jam untuk Mengeluarkanya


Duniahewan.net - Kita semua tahu bahwa hidup tidak mudah bagi banyak hewan liar. Di satu sisi, mereka harus berkeliaran untuk mencari makanan. Di sisi lain, mereka harus waspada terhadap bahaya yang mengancam di mana-mana, dan mereka dapat menjebak diri mereka sendiri di tempat yang berbahaya.

Seperti yang terjadi dengan 6 anak kucing yang lucu ini.

Keenam anak kucing ini terjebak di bawah jembatan. Panggilan terus-menerus itu menarik perhatian orang yang lewat. Mereka khawatir ada kucing yang terperangkap di bawahnya, jadi mereka menghubungi Catsnip Etc, pusat penyelamatan yang di Elkhart, Indiana, AS,

Para relawan yang datang ke lokasi terkejut karena lokasinya yang sangat sempit sehingga sulit dibayangkan akan ada kucing di lokasi ini.

Mereka mendekati bagian bawah jembatan, dan menemukan ada suara mengeong, dan itu ada lebih dari satu.

Namun, karena jarak antara dasar jembatan dan tanah hanya celah kecil, para relawan tidak bisa menjangkaunya, sehingga mereka harus menggali lubang besar sampai lubang itu cukup untuk satu orang masuk, dan seorang pria kurus perlahan masuk melalui celah yang sempit.

Mereka butuh waktu hampir satu jam untuk berhasil menyelamatkan 6 anak kucing kecil dan memastikan tidak ada anak kucing lain di sana.

Diduga mereka dilahirkan oleh induk kucing yang menemukan lubang jembatan sebagai tempat yang aman saat melahirkan. Kemudian, induk kucing meninggalkan anak-anaknya di lubang jembatan yang lembab ketika dia keluar mencari makanan atau menghadapi bahaya.

Mereka langsung dibawa ke rumah sakit.Setelah diperiksa dokter, ternyata kucing-kucing tersebut mengalami gangguan kulit dan parasit.

Anak kucing itu berhasil diselamatkan, dan sebuah pertanyaan muncul di benak para sukarelawan: Di mana induk kucing itu? 

Sumber: fgnj1634



Comments

Advertisement