Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Akhirnya kucing ini mendapatkan keluarga yang benar-benar diinginkannya


Duniahewan.net  - Seseorang dari Ridgewood, Queens, New York, menemukan anak kucing kecil di halaman belakang yang tampaknya memiliki sesuatu yang aneh di cakarnya .

Dia memanggil salah satu relawan Fuzzy Butt Rescue And TNR dan dia segera datang untuk menelepon. Jacqueline menyelamatkan anak itu dan setelah memeriksanya memutuskan mereka harus membawanya ke dokter hewan sesegera mungkin .

Anak kucing itu lahir dengan kondisi bawaan yang menyebabkan cacat pada kakinya . Meskipun agak lemah, dia dengan bersemangat mulai makan dan dengan cepat mulai berkembang di lingkungan rumah.

Pada usia enam minggu, beratnya kurang dari anak kucing lain seukurannya, tetapi kekurangannya dalam perawakannya, dia menutupi kepribadiannya. Jacqueline tahu bahwa anak laki-laki yang luar biasa ini membutuhkan sesuatu yang lebih dan dia bersedia memberikannya kepadanya .

Mereka mulai mencari panti asuhan permanen untuknya yang akan memberinya makanan 24 jam, perawatan pelengkap, dan terapi fisik . Dina, salah satu relawan Fuzzy Butt Rescue, dengan senang hati menyetujuinya. Setelah melihat beberapa foto bocah lelaki itu, dia tahu itu cinta pada pandangan pertama.

Pada hari pertamanya di rumah, dia berbaur dengan keluarga barunya . Dia sangat ingin tahu dan masih memiliki beberapa mobilitas di kaki belakangnya, jadi dia ingin menjelajahi sekelilingnya dan lebih dekat dengan teman sekamar barunya.

Terlepas dari kondisinya, anak kucing itu sepertinya tidak pernah repot dan mencoba melakukan segalanya seperti anggota geng lainnya. Seiring bertambahnya usia, taringnya yang menggemaskan mulai terbentuk. Mereka memberinya fitur unik yang hanya menambah kelucuannya. Itulah mengapa Dina memutuskan untuk menyebutnya Speck-tabular.

Speck telah menjalani terapi fisik (termasuk terapi air), memakai kawat gigi, dan memiliki kereta untuk membantunya membangun kekuatan otot dan menjaga tubuhnya pada posisi yang benar untuk menghindari malformasi.

Saat ini, Dina sedang bekerja sama dengan spesialis dari University of Pennsylvania untuk mencoba mengidentifikasi apa kondisinya . Sementara itu, mereka bersedia untuk mencintainya lebih dari kucing lain di dunia, menghujaninya dengan kasih sayang dan perhatian.

Speck menjalani hidupnya yang bahagia. Ia dapat melakukan apa saja seperti kucing biasa , dengan satu-satunya perbedaan adalah untuk melakukannya, ia membutuhkan sedikit bantuan ekstra.

Dia berkeliling rumah dengan kursi khusus dan bahkan meminta bantuan untuk pergi ke kotak pasir . Ini adalah kucing yang luar biasa dari sudut pandang manapun.

Penuh kasih, lucu, dan unik di dunia, Speck adalah contoh yang baik tentang betapa pentingnya mempercayai keinginan untuk memperbaiki beberapa hewan . Kemauannya untuk hidup dan sikap baiknya bisa menjadi contoh bagi kita masing-masing, bukan begitu?

Comments

Advertisement