Menyalinkode AMP

Kucing ini hanya bisa melihat kenangan bersama majikannya yang sudah meninggal di handphone


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang hancur meneteskan air mata ketika dia secara tidak sengaja melihat video pemiliknya yang sudah meninggal di telepon. Adegan telah menggetarkan jutaan pecinta binatang. Dan kemudian banyak yang terus bersikeras bahwa mereka tidak punya perasaan!

Sekali lagi, hewan-hewan itu sendiri membantah teori apa pun yang menunjukkan bahwa tidak seperti manusia, mereka tidak memiliki kemampuan untuk memiliki perasaan.

Pastinya, hewan bisa merasakan emosi , sebenarnya mereka adalah makhluk yang paling sensitif, dan terlebih lagi jika hewan peliharaan kita yang biasanya cukup jujur ​​dengan emosinya. Mereka tidak ragu sedetik pun untuk membuat kita merasakan cinta mereka dengan kasih sayang dan permainan, bahkan ketika manusia mereka tidak lagi secara fisik bersama mereka.

Beberapa hari lalu, sebuah video menyentuh jejaring sosial. Gambar dalam rekaman ini menunjukkan seekor anak kucing di kursi dengan ponsel sambil menonton video pemiliknya, tetapi sayangnya manusia dari kucing ini telah meninggal untuk beberapa waktu.

Anak kucing itu sangat berkonsentrasi menonton video, dia sepertinya sangat merindukan manusianya, dan Anda bisa tahu dengan melihat bagaimana dia menggerakkan ekornya.

Tapi hati Anda akan luluh ketika dalam hitungan detik setelah menonton rekaman, anak kucing mati-matian mencoba untuk merasakan pemiliknya. Kucing itu mencoba menyentuhnya dengan cakarnya , jelas layar ponsel adalah penghalangnya, tetapi itu tidak menghentikan anak kucing yang lucu itu.

Sesaat kemudian, kucing itu meletakkan kepalanya di ponsel, seolah-olah itu adalah pemiliknya yang sudah meninggal. Kucing itu dengan lembut menempatkan wajahnya dengan maksud memberikan pelukan yang berarti kepada manusianya , berbaring di seluruh ponsel dan menutup matanya seperti yang dia lakukan sebelumnya ketika manusianya masih hidup.

Di akhir video, mereka memotret lebih dekat wajah anak kucing dan terlihat seperti sedang menangis.

Tanpa ragu, gambar-gambar ini dapat memindahkan serat apa pun. Itu membuat Anda merasakan sakit yang dirasakan si kecil karena tidak memiliki pemiliknya, dan menyebabkan Anda berada di sana untuk memberinya pelukan yang sangat ingin dirasakan oleh anak kucing ini.

Beberapa telah mencoba keluarga kucing untuk mengekspos hewan kecil mereka untuk penderitaan seperti itu. Apakah artis rekaman tidak menyadari bahwa anak kucing itu menderita karenanya? Bukankah lebih baik untuk mengambil telepon darinya, menghiburnya, dan memberinya semua cinta? Tapi tidak, lebih baik memiliki ketenaran 5 menit di jaringan.

Namun, pelajaran dari video ini adalah bahwa kita harus lebih ekspresif dengan orang yang kita cintai selama mereka hidup. Kita harus membiarkan mereka mengetahui emosi kita dan betapa pentingnya mereka bagi kita, sebelum terlambat.

Kami berharap keluarga anak kucing telah mempertimbangkan kembali kepekaan, kesetiaan, dan cinta tanpa syarat yang luar biasa dari hewan peliharaan mereka. Dan mulai sekarang jangan membuatnya menderita seperti itu lagi. Dia hanya perlu dikelilingi oleh cinta dan perhatian yang membantunya melupakan manusia yang sangat dia cintai.





Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri