Menyalinkode AMP

Anak kucing dengan hidung kecil yang langka pulih setelah diselamatkan dari ditinggalkan di tempat parkir


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang nasibnya sepertinya meramalkan yang terburuk, mendapat keberuntungan dan  diselamatkan untuk menulis cerita yang sama sekali berbeda.

Namanya Aela dan dengan hidungnya dia memikat semua orang yang mendekatinya, meskipun tampaknya itu tidak berhasil dengan orang yang meninggalkannya.

Terkadang, penyelamat tidak dapat mengatasi jumlah kasus yang datang kepada mereka setiap hari, tetapi ketika sukarelawan Ashley Kelley mengetahui keberadaan anak kucing yang tidak berdaya, dia tidak dapat mengabaikan keluhan tersebut.

Wanita Samaria itu mengatakan bahwa dia telah melihat anak kucing terdampar di ladang dan tergerak oleh situasinya. Makhluk itu belum memiliki mata dan memiliki hidung kecil yang indah dan penasaran yang membuatnya jatuh cinta.

Wanita itu telah tinggal di tempat itu untuk sementara waktu, menunggu ibu kucing itu muncul, tetapi itu tidak pernah terjadi. Situasi inilah yang mendorongnya untuk menghubungi organisasi tersebut karena dia menolak meninggalkan Aela sendirian di tempat itu.

Ketika Kelley diberitahu tentang apa yang terjadi, dia pergi ke lokasi untuk mencarinya dan, dengan menggendongnya, membawanya pulang.

Sesampai di kediaman dia menyiapkan botol untuk memberinya makan dan pada saat itu dia memperhatikan bahwa keanehan hidungnya disebabkan oleh kasus langit-langit mulut sumbing.

Kelley menggunakan selang untuk memberi makan anak kucing itu. Dia tahu bahwa dia baru saja lahir dan itu perlu baginya untuk mendapatkan energi, karena ibunya tidak akan ada di sana untuk merawatnya. Saya harus makan untuk bertahan hidup.

Aela kecil tampak seperti malaikat kecil yang meringkuk , mencari kehangatan selimut. Itu juga sangat jinak, Ashley curiga bahwa anak kucing itu tahu itu untuk kebaikannya.

“Suaranya sangat keras dan berisik. Dia senang segera setelah makan, hampir seolah-olah dia mengerti bahwa saya membantunya, ”kata penyelamat..

Setelah 12 hari perawatan yang ekstrim, anak kucing itu akhirnya berhasil membuka matanya. Sampai saat itu, hewan kecil itu tidak tahu siapa yang menyelamatkannya, tetapi sepertinya dia benar-benar berterima kasih padanya.

Ashley telah menangani kasus jenis ini selama bertahun-tahun, tetapi mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima anak kucing dengan langit-langit mulut sumbing.

Hidungnya tidak diragukan lagi penasaran tetapi tidak lebih dari kepribadiannya karena, meskipun kecil, Aela adalah bayi yang baru lahir dengan karisma yang besar.

“Setiap kali kami menjadi sedikit keras, dia juga. Saya tidak pernah mengenal bayi baru lahir yang lebih bahagia dan lebih seperti malaikat dalam hidup saya, ”kata ahli binatang itu

Sebelum membuka matanya, anak kucing itu sudah mengenali aroma Ashley dan suka meringkuk di telapak tangannya, sesuatu yang masih dia nikmati meskipun dia tidak terlalu kecil lagi.

Dalam tiga minggu setelah penyelamatan, Aela tumbuh secara nyata dan terbukti benar-benar sehat.

Infeksi kecil yang ia hadirkan adalah sesuatu dari masa lalu dan pendengarannya semakin akut, serta kesukaannya untuk menyikat gigi.

Gadis kecil itu melanjutkan di bawah pengawasan penyelamatnya yang benar-benar jatuh cinta padanya dan tidak menyesal telah membantunya.

"Mengasuh anak sangat bermanfaat, tetapi terlebih lagi ketika menyangkut seseorang yang membutuhkan perawatan ekstra dan dia sangat mencintai sebagai balasannya," katanya.

Ketika anak kucing tidak melompat-lompat, dia meringkuk di samping ibu sementaranya. Seorang dokter memutuskan bahwa dia sekarang bisa meletakkan probe, jadi gadis kecil dengan hidung penasaran belajar makan makanan padat seperti anak kucing lainnya.

Kami berharap penyelamat Anda akan menemukan rumah yang cocok untuk kucing itu, tetapi itu akan terjadi ketika waktu yang tepat tiba.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri