Menyalinkode AMP

Anak kucing dengan tanda aneh di dagunya diselamatkan dari jalan dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka


Duniahewan.net - Kehidupan di jalanan bisa sangat sulit dan lebih sulit bagi makhluk sekecil dan tak berdaya seperti anak kucing dalam cerita ini. Ini adalah tentang sepasang saudara yang diselamatkan setelah ibu mereka mengalami kecelakaan yang mengerikan. Sejak saat itu anak-anak kecil ini menjadi lebih tanpa syarat dari sebelumnya dan sekarang tidak ada yang mau memisahkan mereka.

Anak-anak kecil ini diselamatkan oleh penyelamat dari tempat penampungan Chatons Orphelins Montréal , yang terletak di kota Montreal, Kanada.

Para relawan mendapat laporan adanya seekor kucing yang tertabrak kendaraan dan kondisinya sangat memprihatinkan, yang tidak mereka bayangkan ternyata kucing tersebut tidak sendiri. 

Ketika mereka menemukannya, anak-anak kecil itu meringkuk bersama tanpa niat untuk berpisah. Hubungan di antara mereka terlihat jelas, jadi tidak ada yang ingin memisahkan mereka tetapi malah membawa mereka bersama ke tempat penampungan sementara para dokter merawat kucing yang terluka itu.

Sesuatu yang menarik perhatian pengasuh adalah tanda yang dimiliki kedua anak kucing di dagu mereka. Berkat mereka, itu memberi kesan bahwa kucing terus-menerus tersenyum.

Ibu dari anak-anak kecil ini harus menjalani operasi darurat, yang berhasil. Dan sementara dia pulih, anak-anak kecil juga dirawat.

“Mereka membutuhkan pengobatan untuk cacing tersebut, tetapi selain itu mereka sehat dan dalam kondisi baik,” kata salah satu moderator.

Meskipun mereka tinggal di jalanan, sang ibu telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan pasangan cantik ini dan anak-anak kucing segera dimasukkan ke dalam panti asuhan.

Tim penyelamat memilih mereka berdua untuk pergi ke rumah yang sama, karena mereka tahu mereka tidak dapat dipisahkan dan tidak punya hati untuk mengusir mereka.

Kucing-kucing itu dibaptis sebagai Babett dan Tapeo dan segera setelah mereka tiba di rumah baru mereka, mereka mulai menjelajahi tempat itu.

Perabotan, kamar, dan bahkan permadani adalah hal baru bagi mereka, jadi ibu angkat mereka memutuskan untuk meninggalkan mereka agar mereka betah. Dengan cara ini, adaptasi akan jauh lebih mudah. 

Beberapa minggu setelah tiba di rumah baru mereka, kedua anak kucing itu melakukan pekerjaan mereka di mana-mana. Ternyata saudara-saudara dengan bintik aneh di dagu mereka cukup lucu.

“Mereka tertarik dengan mainan bulu, mereka sangat lucu dan ingin tahu. Mereka selalu menjelajah (bersama) dan mencari hal untuk dimainkan, ”posting penampungan di Facebook-nya.

Anak-anak kecil ini telah berkembang pesat dalam beberapa minggu terakhir dan semua berkat perawatan dan perhatian dari keluarga baru mereka. Mereka juga memiliki banyak kesabaran dengan anak kucing energik yang menolak untuk berpisah dan cenderung melakukan semuanya bersama-sama, meskipun yang satu lebih ingin tahu daripada yang lain.

Itulah Tapeo, kakak paling gelisah yang tidak pernah melewatkan kesenangan dan menuntut banyak perhatian dari adik perempuannya dan pemiliknya.

Sementara itu, Babett adalah anak kucing yang tenang dan penuh kasih sayang yang selalu penuh perhatian untuk merawat teman kecilnya.

Jika Babett melompat ke sofa untuk berpelukan dengan manusianya, kakaknya akan mengikuti tepat di belakangnya. Mereka bergabung di pinggul dan tidak dapat dipisahkan.

Adapun ibu dari keindahan ini, kita harus merayakan bahwa dia disembuhkan dan diserahkan untuk diadopsi. Sekarang dia hidup bahagia di sebuah rumah di mana mereka memilikinya sebagai anak tunggal, jadi dia mengambil semua perhatian manusia barunya.

Suatu kebahagiaan bagi semua orang di tempat penampungan untuk melihat bahwa kisah keluarga ini telah berakhir dengan cara yang memuaskan, karena tidak semua kasus berakhir dengan cara ini.

“Malam ini semua orang tidur nyenyak di rumah baru mereka. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan!”, kata si pengungsi.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya